IKLAN YARA

Prediksi Cremonese vs Cittadella – Serie B Italia 12 September 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Cremonese vs Cittadella
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cremonese vs Cittadella, Cittadella akan mengunjungi Stadio Giovanni Zini pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 21:15 wib untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Cremonese.

Cremonese akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Monza.

Dalam pertandingan itu, Cremonese memiliki 54% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Monza mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Christian Gytkjær (65′) menjadi pencetak gol bagi Monza.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Cremonese.

Cremonese mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan skor 3. Tren itu tentu saja tidak akan dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Cercle Brugge vs Eupen - Liga Belgia 18 September 2021

Cittadella menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 4-2 Serie B atas Crotone dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cittadella menguasai 41% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cittadella, pencetak golnya adalah Orji Okwonkwo (19′), Enrico Baldini (62′, 66′) dan Davide Adorni (74′).

Crotone mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ionuţ Nedelcearu (29′) dan Samuele Mulattieri (68′) mencetak gol untuk Crotone.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Cittadella telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Di lini belakang, Cittadella jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Cerezo Osaka - J League 18 September 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 12/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Cremonese telah memenangkan 1 dari mereka dan Cittadella 2, dengan jumlah seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 10 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 4 di antaranya dari Grigiorossi dan 6 milik Granata. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari 20 pada 31/01/2021 dan skor selesai Cittadella 1-1 Cremonese.

Hari itu, Cittadella memiliki 54% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daniele Donnarumma (88′).

Cremonese mendapat 25 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gianluca Gaetano (3′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Anorthosis vs Partizan Belgrade - Liga Konfrensi 17 September 2021

Wasitnya adalah Lorenzo Maggioni.

Manajer Cremonese Fabio Pecchia akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos Cittadella Edoardo Gorini memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Luigi Cuppone (fraktur ulnar) dan Giacomo Beretta (Masalah adduktor) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, Cittadella mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk melewati tim Cremonese ini yang kami pikir akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Cremonese di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cremonese vs Cittadella: 1-0