IKLAN YARA

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo – La Liga Spanyol 13 September 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo, Pertandingan La Liga di Estadio Santiago Bernabéu pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 02:00 wib melihat tuan rumah Real Madrid bertarung melawan Celta Vigo.

Real Madrid menjadi tuan rumah bagi Celta Vigo pada hari ke-4 musim baru La Liga. Los Blancos membuat awal yang menjanjikan untuk musim ini, dengan tim memimpin klasemen menjelang pertandingan sepak bola hari Minggu.

Pasukan Carlo Ancelotti mencatat kemenangan 1-0 yang sangat penting atas Real Betis sebelum jeda internasional, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk mengalahkan Os Celeste di kandang sendiri.

Tony Kroos kembali berlatih, tetapi pertandingan ini terlalu dini bagi pemain internasional Jerman itu, sementara Luka Modric, Dani Ceballos, dan Ferland Mendy tetap berada di ruang pemulihan.

Marcelo, di sisi lain, bisa memainkan beberapa bagian dalam pertandingan hari Minggu.

Celta Vigo mengawali musim dengan lambat, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan sembilan, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu.

Baik Tapia dan Araujo kembali terlambat dari tugas internasional, dan keduanya tidak mungkin tampil melawan Los Blancos.

Real Madrid, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 0-1 La Liga vs Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah Dani Carvajal (61′). Di sisi lain, Real Betis melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Real Madrid cenderung menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari Real Madrid. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Menyusul dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Athletic Bilbao di kompetisi La Liga, Celta Vigo akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 62% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Athletic Bilbao memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Iñaki Williams (34′) adalah pencetak gol untuk Athletic Bilbao.

BACA JUGA :   Prediksi Valenciennes vs Bastia - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali, menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya hingga 11/11/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Celta Vigo. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Real Madrid mendominasi mereka, menang dalam 83 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 28 pada 20/03/2021 yang berakhir dengan skor Celta Vigo 1-3 Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Santi Mina (40′).

Real Madrid memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol Karim Benzema (20′, 30′) dan Marco Asensio (94′).

BACA JUGA :   Prediksi Auxerre vs Rodez - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Mario Melero López.

Nacho Fernández (Masalah otot), Luka Modric (Masalah adduktor), Ferland Mendy (Peradangan), Dani Ceballos (Cedera Pergelangan Kaki) dan Toni Kroos (Iritasi tulang kemaluan) tidak akan ambil bagian untuk manajer Real Madrid Carlo Ancelotti.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Celta Vigo kemungkinan akan mencetak gol melewati susunan pemain Real Madrid ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Real Madrid di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Perkiraan Pemain Real Madrid vs Celta Vigo

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Marcelo; Casemiro, Federico Valverde, Isco; Vinicius Junior, Gareth Bale, Karim Benzema

Celta Vigo (4-4-2): Matías Dituro; Kevin Vazquez, Néstor Araujo, Jose Fontán, Javi Galán; Renato Tapia, Brais Méndez, Denis Suárez, Nolito; Iago Aspas, Santi Mina

Prediksi Skor Real Madrid vs Celta Vigo: 2-1