IKLAN YARA

Prediksi Cosenza vs Vicenza – Serie B Italia 12 September 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Cosenza vs Vicenza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cosenza vs Vicenza, Pertandingan Serie B di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 19:00 wib melihat tim tuan rumah Cosenza menyambut lawan Vicenza.

Cosenza akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 5-1 di Serie B terakhir kali dari Brescia.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Cosenza adalah Gabriele Gori (70′).

Brescia membuat 26 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Filip Jagiełło (9′), Tom van de Looi (14′, 67′), Matteo Tramoni (57′) dan Stefano Moreo (90′) mencetak gol untuk Brescia.

Cosenza telah berjuang dengan permainan depan mereka dalam beberapa waktu terakhir.

Jumlah gol mereka sama dengan hanya 1 lawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Kairat - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Cosenza juga telah melihat total 19 gol yang kebobolan dari mereka. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut hingga pertandingan ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Frosinone di kompetisi Serie B, Vicenza berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga itu, Vicenza berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Frosinone memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Camillo Ciano (48′) dan Raffaele Maiello (80′) mencetak gol untuk Frosinone.

Statistik tidak berbohong, dan Vicenza telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Young Boys - Liga Champions 29 September 2021

Di lini pertahanan, Vicenza masih jauh dari sempurna.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu yang dimulai pada 10/08/2001, hanya ada sedikit perbedaan antara klub dengan Cosenza memenangkan 2 dari pertandingan itu, Vicenza 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari Bruzi dan 10 diciptakan oleh Biancorossi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Serie B match day 29 pada 16/03/2021 yang berakhir Cosenza 1-1 Vicenza.

Saat itu, Cosenza memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ettore Gliozzi (8′).

Vicenza melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Valentini (50′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Legia Warszawa vs Leicester - Liga Europa 30 September 2021

Wasitnya adalah Antonio Di Martino.

Mattia Del Favero (Cedera Bahu) dan Vincenzo Millico (Robek di otot penculik) akan absen untuk bos Cosenza, Marco Zaffaroni.

Karena sebagian besar tim dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Vicenza Domenico Di Carlo.

Riccardo Meggiorini (Kelelahan Otot) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Cosenza mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Vicenza ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Vicenza di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Vicenza: 0-1