IKLAN YARA

Prediksi Charleroi vs Club Brugge – Liga Belgia 19 September 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Charleroi vs Club Brugge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Charleroi vs Club Brugge, Club Brugge akan mengunjungi Stade du Pays de Charleroi pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertemuan Divisi Pertama A dengan tuan rumah Charleroi.

Charleroi akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-3 Divisi Pertama A vs KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, Charleroi memiliki 38% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Bagi Charleroi, gol-gol tersebut dicetak oleh Ali Gholizadeh (5′) dan Mamadou Fall (12′).

KAA Gent memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alessio Castro-Montes (35′), Laurent Depoitre (57′) dan Andreas Hanche-Olsen (95′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk KAA Gent.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Charleroi mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Charleroi telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Seraing vs Charleroi, Liga Belgia 23 Oktober 2021

Club Brugge datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Divisi Pertama A untuk mengalahkan Oostende di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 31 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Club Brugge, pencetak golnya adalah Noa Lang (23′, 80′) dan Hans Vanaken (56′). Oostende memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Club Brugge telah mengantongi 13 gol. Club Brugge juga mencetak gol pada setiap kesempatan itu.

Selama pertandingan itu, mereka memiliki 9 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu bisa dipertahankan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Slovan vs Lincoln, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Melihat dari bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 11/10/2018 menunjukkan bahwa Charleroi telah memenangkan 3 dari game ini & Club Brugge 1, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Total gabungan dari 8 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Les Zèbres dan 3 terjaring oleh Blauw-Zwart. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari 26 pada 12/03/2021 ketika Charleroi 1-1 Club Brugge berakhir.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Ken Nkuba (Cruciate Ligament Rupture) dan Steeven Willems (operasi tendon Achilles) tidak tersedia untuk pelatih Charleroi Edward Still. Ali Gholizadeh tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Helsinki vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Club Brugge Philippe Clement. José Izquierdo (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Charleroi memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Club Brugge ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Club Brugge di akhir yang satu ini. Bisa dengan mudah pergi baik cara, ini.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs Club Brugge: 1-2