IKLAN YARA

Prediksi Austin vs SJ Earthquakes – MLS 19 September 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Austin vs SJ Earthquakes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Austin vs SJ Earthquakes, San Jose Earthquakes melakukan perjalanan ke Stadion Q2 untuk pertemuan mereka dengan Austin FC dalam pertempuran di bagian bawah Wilayah Barat MLS pada Minggu 19 September 2021 Pukul 07:00 wib.

Tuan rumah saat ini menopang tabel setelah penampilan buruk baru-baru ini, sementara Gempa bumi duduk dua tempat di atas mereka di urutan ke-11.

Segalanya tidak menjadi lebih baik jika Anda adalah penggemar Austin.

Tim asuhan Josh Wolff datang ke pertandingan mereka melawan Los Angeles FC pada Rabu malam dengan sangat membutuhkan poin setelah tiga kekalahan berturut-turut, termasuk kekalahan 3-0 dari Houston Dynamo di mana mereka kebobolan dalam waktu 60 detik.

Austin bertahan sampai Diego Fagundez menangani di areanya sendiri pada tanda satu jam, dengan Cristian Arango mengonversi penalti. Fagundez menebus kesalahannya dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-67, tetapi LAFC membuat tim tuan rumah mengalami kekalahan keempat berturut-turut dengan kemenangan di 10 menit terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Stadion Q2 belum benar-benar memberikan keuntungan kandang yang signifikan bagi tim ekspansi terbaru, yang hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan musim reguler yang dimainkan di sana sejauh ini.

Wolff harus berharap timnya dapat mengubah statistik itu akhir pekan ini, melawan salah satu dari sedikit tim yang mungkin masih dalam jarak dekat.

Berita buruk bagi tim tuan rumah adalah San Jose sebenarnya lebih baik dalam perjalanan mereka daripada di rumah.

Mereka tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, sejak Juni, dan bahkan mengalahkan dua tim papan atas konferensi – Seattle Sounders dan Los Angeles Galaxy – selama periode itu.

Namun, pertandingan terakhir The Quakes adalah di kandang, melawan Real Salt Lake pada Rabu malam dan melihat mereka berada di ujung yang salah dari sebuah thriller tujuh gol.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Lille, Ligue 1 Prancis 30 Oktober 2021

Javier Lopez memberi San Jose keunggulan, dan bahkan menyelesaikan hat-trick yang menakjubkan di babak kedua, tetapi melihat timnya kebobolan empat kali saat mereka membuang keunggulan dua kali dan Rubio Rubin mengamankan tiga poin untuk Claret dan Cobalt di menit ke-81. menit.

Malam itu mungkin akan berakhir berbeda jika kartu merah Damir Kreilach ditegakkan, tetapi Matias Almeyda dan anak buahnya tidak boleh bergantung pada lawan yang dikurangi menjadi 10 orang untuk melihat keluar permainan.

Austin memiliki sebagian besar masalah cedera kedua belah pihak.

Gegar otak Matt Besler akan membuatnya absen hingga akhir bulan, begitu juga cedera lutut untuk Ulises Segura dan Aaron Schoenfeld, sementara Danny Hoesen (pinggul) dan Ben Sweat (ACL) juga harus absen dalam jangka waktu lama.

Itu membuat manajer Wolff sedikit ringan di belakang tetapi empat pertahanannya dari Zan Kolmanic, Jhohan Romana, Julio Cascante dan Nick Lima melawan Los Angeles menghasilkan jauh dari kinerja terburuk musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Lillestrom, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

Penjaga gawang gempa bumi Matt Bersano hampir kembali ke kebugaran penuh tetapi tampaknya akan absen dari skuad matchday akhir pekan ini, jadi James Marcinkowski akan tetap berada di antara tongkat untuk tim tandang.

Namun, itulah satu-satunya kekhawatiran cedera bagi Almeyda, yang dapat memilih salah satu pemain outfieldnya untuk mengisi apa yang kemungkinan akan menjadi formasi 4-2-3-1 sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Austin vs SJ Earthquakes

Austin : Stuver; Lima, Romana, Cascante, Kolmanic; Ring, Fagundez; Gallagher, Driussi, Pochettino; Dominguez

SJ Earthquakes : Marcinkowski; Beason, Alanis, Lopez, Abecasis; Yueill, Judson; Espinoza, Lopez, Fierro; Wondolowski

Prediksi Skor Austin vs SJ Earthquakes: 1-2