IKLAN YARA

Prediksi Malaga vs Girona – Segunda Spanyol 13 September 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Malaga vs Girona
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Malaga vs Girona, Málaga bertemu lawan tamu Girona FC di Estadio La Rosaleda dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 02:30 wib.

Semua prediksi pertandingan Málaga v Girona FC, polling pengguna dan statistik ditampilkan di bawah ini – bersama dengan peluang pertandingan terbaru.

Málaga akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 di Segunda Spanyol terakhir kali dari UD Almería.

Dalam pertandingan tersebut, Málaga berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, UD Almería mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Umar Sadiq (51′) dan Chumi Brandáriz (58′) mencetak gol untuk UD Almería.

Fitur berulang dari game Málaga yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield United vs Southampton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan kalah.

Datang ke kontes ini, Málaga belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Sporting Gijón di kompetisi Segunda Spanyol, Girona FC dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Girona FC memiliki 64% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girona FC adalah Pol Lozano (86′).

Sporting de Gijón melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gaspar Campos (15′) dan Marc Valiente (58′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Girona FC asuhan Míchel Sánchez Muñoz telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali – menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Aston Villa - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Jelang laga ini, Girona FC belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 26/08/2017 menunjukkan bahwa Málaga telah memenangkan 2 di antaranya & Girona FC 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 6 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 3 untuk Los Boquerones dan 3 untuk Blanquivermells. Jumlah rata-rata gol per game adalah 1.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Segunda Spanyol match day 40 pada 20/05/2021 saat berakhirnya Málaga 0-1 Girona FC.

Dalam pertandingan itu, Málaga berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Aston Villa - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Girona FC melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Santiago Bueno (62′) mencetak gol.

Wasitnya adalah lvaro Moreno Aragón.

Bos Málaga José Alberto López akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Girona FC Míchel Sánchez Muñoz. Santiago Bueno (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami membayangkan bahwa Girona FC harus bermain bagus untuk mendapatkan apa pun melawan tim Málaga ini yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Kami akan berjuang keras dengan kemenangan 1-0 untuk Málaga di penghujung 90-an.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Girona: 1-0