IKLAN YARA

Prediksi Cardiff vs Bournemouth – EFL Championship 18 September 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Cardiff vs Bournemouth - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cardiff vs Bournemouth, Cardiff City akan menjamu tim tamu Bournemouth di Stadion Cardiff City dalam pertandingan EFL Championship pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Akan ada pesta kembang api saat Cardiff City dan Bournemouth saling berhadapan di Stadion Cardiff City pada Matchday 8.

The Bluebirds mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Millwall dan Nottingham, sementara kalah dari Bristol City dan Coventry.

Gelandang penting Leandro Bacuna tetap berada di ruang pemulihan, begitu juga Joe Ralls, sementara Ryan Giles dinyatakan positif mengidap virus corona.

Anda harus ingat bahwa Cardiff mengincar kemenangan kandang kedua mereka musim ini. The Cherries, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Barnsley dan QPR.

Dominic Solanke telah menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini, yang berarti bahwa bek lawan harus menahannya. Bournemouth, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan itulah alasan utama mengapa kita tergoda untuk menaruh uang kita pada undian. Baik Junior Stanislas dan Lewis Cook absen karena cedera.

Cardiff City akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Coventry City.

Dalam laga tersebut, Cardiff City berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Coventry City memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Viktor Gyökeres (15′) adalah pencetak gol untuk Coventry City.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Cardiff City tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Cardiff City telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol di sepanjang jalan.

Menjelang bentrokan ini, Cardiff City tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Bournemouth dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Bournemouth datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 di Championship dengan mengalahkan Queens Park Rangers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bournemouth, pencetak golnya adalah Jaidon Anthony (12′) dan Dominic Solanke (37′). Di sisi lain, Queens Park Rangers mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sam McCallum (57′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs Atlanta, MLS 17 Oktober 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Bournemouth asuhan Scott Parker telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 13/12/2014, hanya ada sedikit perbedaan antara klub dengan Cardiff City yang memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Bournemouth 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 dari The Bluebirds dan 10 dari The Cherries. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 32 pada 24/02/2021 ketika Bournemouth selesai 1-2 Cardiff City.

Pada kesempatan itu, Bournemouth berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Shane Long (67′).

Di sisi lain, Cardiff City mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sean Morrison (28′) dan Kieffer Moore (37′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Kalmar – Liga Swedia 17 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Gavin Ward.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Cardiff City Mick McCarthy dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Joel Bagan (Cedera Bahu) absen.

Karena skuat dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Bournemouth, Scott Parker. Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami punya firasat bahwa Bournemouth dan Cardiff City bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Cardiff vs Bournemouth

Cardiff : Phillips; Ng, Morrison, Flint, Nelson, Bagan; Bowen, Pack, Vaulks; Collins, Moore

Bournemouth : Travers; Smith, Cahill, Kelly, Zemura; Christie, Lerma, Billing; Brooks, Solanke, Anthony

Prediksi Skor Cardiff vs Bournemouth: 1-1