IKLAN YARA

Prediksi Bordeaux vs Lens – Ligue 1 Prancis 12 September 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Bordeaux vs Lens
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bordeaux vs Lens, Pertandingan Ligue 1 di Stade Matmut Atlantique pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 20:00 wib melihat tuan rumah Bordeaux menghadapi RC Lens.

Bordeaux dan Lens saling berhadapan dalam pertandingan Ligue 1 yang sangat dinanti di Stade Matmut Atlantique. Les Girondins tampaknya tidak tampil maksimal di awal musim, dengan tim masih mencari kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut.

Mempertimbangkan bahwa Bordeaux mengalami segala macam masalah di lini belakang saat kalah 4-0 di Nice sebelum jeda internasional, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Enock Kwateng dilarang bertanding, sementara semua Alberth Elis, Josh Maja, Tom Lacoux, dan Paul Baysse tetap berada di ruang pemulihan. Pasukan Franck Haise, di sisi lain, bertujuan untuk tetap tak terkalahkan di musim 2021/22.

Lens tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, dan melihat Bordeaux sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Baik Massadio Haidara dan Charles Boli cedera untuk tim tamu.

Bordeaux tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Nice.

BACA JUGA :   Prediksi Cadiz vs Barcelona - La Liga Spanyol 24 September 2021

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. OGC Nice mendapatkan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Justin Kluivert (7′), Amine Gouiri (33′, 42′) dan Khéphren Thuram (85′) mencetak gol untuk Nice.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir Girondins de Bordeaux menunjukkan baja defensif. Faktanya, Girondins de Bordeaux telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya.

Menuju ke pertandingan ini, Girondins de Bordeaux tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan sebelumnya, RC Lens bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligue 1 melawan FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, RC Lens berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 19 kali percobaan mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk RC Lens, pencetak golnya adalah Jonathan Clauss (24′) dan Seko Fofana (70′). Di sisi lain, FC Lorient mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Armand Laurienté (27′) dan Thomas Monconduit (35′) mencetak gol untuk FC Lorient.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

RC Lens asuhan Franck Haise telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama mencapai 8.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 22/12/2010 menunjukkan bahwa Bordeaux telah memenangkan 3 dari ini & RC Lens 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Les Girondins dan 7 dari Les Artésiens. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 37 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor di Girondins de Bordeaux 3-0 RC Lens.

Saat itu, Girondins de Bordeaux memiliki 33% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ui-Jo Hwang (32′), Youssouf Sabaly (89′) dan Mehdi Zerkane (91′).

Untuk lawan mereka, RC Lens memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Eric Wattellier.

BACA JUGA :   Prediksi Rostov vs Terek Grozny - Liga Rusia 26 September 2021

Paul Baysse (Cruciate Ligament Rupture) dan Josh Maja (Cedera Punggung) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Bordeaux Vladimir Petkovic.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih RC Lens Franck Haise. Massadio Haidara (Cedera Betis) absen untuk pertandingan ini. Cheick Doucouré tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Pemikiran kami adalah bahwa Girondins de Bordeaux perlu bekerja keras untuk menghancurkan tim RC Lens ini yang menurut kami akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan tipis 0-1 untuk RC Lens di akhir yang satu ini.(red)

Perkiraan Pemain Bordeaux vs Lens

Bordeaux (4-2-3-1): Benoit Costil, Enock Kwateng, Mexer, Laurent Koscielny, Loris Benito, Ibrahima Sissoko, Otavio, Remi Oudin, Yacine Adli, Samuel Kalu, Hwang Ui-Jo

Lens predicted XI (3-4-1-2): Jean-Louis Leca, Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina, Jonathan Clauss, Cheick Doucoure, Seko Fofana, Deiver Machado, Gael Kakuta, Ignatius Ganago, Simon Banza

Prediksi Skor Bordeaux vs Lens : 0-1