Prediksi Arema vs Bhayangkara – Liga 1 Indonesia 12 September 2021

oleh -181.579 views
oleh
Prediksi Arema vs Bhayangkara - Liga 1 Indonesia 11 September 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arema vs Bhayangkara, Duel panas bakal tersaji dalam laga Arema FC vs Bhayangkara FC di pekan kedua Liga 1 2021, Minggu (12/9/2021).

Singo Edan dan Bhayangkara FC sama-sama dihuni oleh deretan pemain berlabel Timnas Indonesia dan legiun asing berkualitas.

Di orbit Liga 1 2021, Arema FC yang dilatih Eduardo Almeida tampil dengan kekuatan legiun asing beraroma Portugal–bukan hal yang aneh sebab Eduardo juga berasal dari Portugal.

Kemudian, separuh dari total jumlah pemain adalah muka baru yang diharapkan bisa berkolaborasi dengan muka-muka lama di skuad Singo Edan.

Sedangkan Bhayangkara FC dilatih oleh Paul Munster (Irlandia) yang sudah bekerja sejak Liga 1 2020 lalu.

Sejumlah jebolan Timnas Indonesia U-19 angkatan Evan Dimas menjadi andalan tim ini.

Baca juga: Arema FC Vs Bhayangkara Serasa Perang Bintang Timnas Indonesia, Singo Edan Ketemu Mantan Persebaya

Baca juga: Pesan Penting Eduardo Almeida kepada Pemain Arema FC Jelang Laga Melawan Bhayangkara FC

Tentu menarik untuk disimak seperti apa komposisi pemain yang akan berduel di lapangan nanti, mengingat kedua pelatih sama-sama bermazhab Eropa.

Jika melihat laga pekan sebelumnya, Almeida memainkan formasi 4-4-2, sedangkan Munster 4-3-3.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Diprediksi, di depan kiper Adilson Maringa, Almeida bakal menurunkan kuartet lini belakang anyar yang berbeda dari pekan sebelumnya.

Nama Sergio Silva sepertinya bakal berduet dengan Bagas Adi menggantikan Renshi Yamaguchi yang pekan lalu ditarik menjadi bek tengah.

Sementara di kanan kiri mereka bakal tetap mengandalkan Rizky Dwi dan Johan Ahmat Farizi.

Mereka bakal berduel dengan barisan lini serang Bhayangkara FC yang dimotori Ezechiel N’douasel sebagai penyerang utama yang diapit Wahyu Subo Seto dan Jajang Mulyana.

Jangan lupa, Arema juga harus mewaspadai nama-nama beken yang bisa saja muncul dari bench, seperti Andik Vermansah atau Adam Alis di posisi winger atau Osas Saha yang biasa jadi target man.

Di laga kali ini Arema akan kehilangan gelandang bertahannya, Jayus Hariono yang dikartu merah di laga sebelumnya.

Maka, dipastikan, Almeida akan menurunkan komposisi baru yang bisa saja dihuni Hanif Sjahbandi dan Renshi Yamaguchi yang akan dikembalikan ke tengah.

Pilihan lain masih ada sosok Dave Mustaine atau Muhammad Rafli.

Trio Arema itu akan berduel dengan trio Bhayangkara FC, yang diprediksi diisi oleh Renan da Silva, Lee Yujun, dan Muhammad Hargianto.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Nama yang disebut terakhir lebih berperan sebagai pemotong alur serangan Arema sebelum masuk ke jatung pertahanan BFC.

Duet penyerang Dedik Setiawan dan Carlos Fortes bisa saja dipasangkan lagi oleh Almeida di laga ini, dengan ditopang dua sayap Kushedya Hari Yudo dan Feby Eka Putra.

Bisa juga yang diturunkan adalah trisula Dedik, Yudo, Fortes sebagai opsi alternatif membongkar lini pertahanan lawan.

Duet Hansamu Yama dan Anderson Sales bakal lebih sering berduel dengan Carlos Fortes yang mungkin diplot menetap di dalam kotak penalti mengancam gawang yang dijaga Awan Setho.

Sementara, gempuran sayap Arema bakal dihadang oleh dua fullback Bhayangkara FC, Sani Rizky dan I Putu Gede Juni Antara.(trb)

Perkiraan Pemain Arema vs Bhayangkara

Arema FC : Adilson Maringa; Diego Michiels, Bagas Adi Nurgoho, Hanif Sjahbandi, Ahmad Alfarizi; Dendi Santoso, Renshi Yamaguchi, Feby Eka Putra; Dedik Setiawan, Carlos Fortes, Kushedya Hari Yudo

Bhayangkara FC: Awan Setho; Alsan Sanda, Hansamu Yama, Anderson Salles, Ruben Sanadi; Adam Alis Evan Dimas; TM Ichsan, Renan Silva, Andik Vermansah, Ezequiel N’Douassel.

Prediksi Skor Arema vs Bhayangkara: 2-1