IKLAN YARA

Prediksi Bolivia vs Kolombia – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -103.489 views
Prediksi Bolivia vs Kolombia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bolivia vs Kolombia, Kolombia menantikan tantangan baru pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 03:00 wib karena waktu semakin dekat dengan Kualifikasi Piala Dunia yang akan datang – pertarungan Amerika Selatan melawan Bolivia.

Estadio Hernando Siles akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia Kamis antara Bolivia dan Kolombia. La Verde mengincar proses kemenangan kedua mereka, sementara los Cafeteros bertujuan untuk naik ke empat besar di klasemen.

Gelandang Bolivia Alejandro Chumacero kembali ke skuad setelah mengatasi cedera otot, sementara penyerang berpengalaman Marcelo Martins diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah setelah absen dalam pertandingan melawan Chile (1-1) karena sakit.

Kolombia menuju pertandingan dengan skuad yang sangat lemah karena pemain dari Liga Premier dan Serie A tidak diizinkan untuk ambil bagian dalam kualifikasi September.

BACA JUGA :   Prediksi NY City vs NY Red Bulls - MLS 26 September 2021

Karena pemain seperti Cuadrado, Uribe, Sanchez, Ospina, Mina, dan Muriel akan sangat dirindukan dalam pertandingan hari Kamis, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami di los Cafeteros.

Bolivia adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Bolivia akan mencari cara untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-4 di Copa America dalam pertandingan terakhir mereka melawan Argentina.

Sudah jarang belakangan ini Bolivia menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Bolivia telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol di sepanjang jalan. Tren itu belum tentu mengikuti di sini.

Kolombia akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 3-2 Copa America melawan Peru di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Granada - La Liga Spanyol 28 September 2021

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Kolombia asuhan Reinaldo Rueda telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali – menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1.

Lahir di Santa Cruz de la Sierra (Bolivia), Luis Haquin adalah bek setinggi 190 cm yang bermain untuk klub Meksiko Puebla.

Haquin memulai karir seniornya di Oriente Petrolero dan setelah mencetak tiga gol dalam 63 penampilan di papan atas Bolivia, ia pindah ke Puebla pada 2018.

Pemain internasional Bolivia itu melakukan debut untuk tim Meksiko pada 16 Februari 2019 saat bermain imbang 1-1 dengan Pachuca di Liga MX.

Berbicara tentang debut internasionalnya, Luis Haquin memainkan pertandingan pertamanya untuk tim nasional Bolivia pada 7 Juni 2017 dalam pertandingan persahabatan melawan Nikaragua.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Sheffield Wednesday - EFL League One 29 September 2021

La Verde memenangkan pertandingan 3-2, dengan Haquin datang sebagai pengganti Joan Candia di menit-menit akhir pertandingan.

Perlu dicatat bahwa pria Puebla memiliki 4 caps untuk tim Bolivia U20. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan. Kaki pilihannya benar.

Perasaan kami adalah bahwa Bolivia mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Kolombia ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Kolombia di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Bolivia vs Kolombia : 0-1