IKLAN YARA

Prediksi Peterborough vs Bournemouth – EFL Championship 30 September 2021

oleh -71.489 views
Prediksi Peterborough vs Bournemouth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Peterborough vs Bournemouth, Pertandingan Kejuaraan di Stadion Weston Homes pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Peterborough United bermain melawan Bournemouth.

Peterborough United tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Coventry City.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Coventry City membuat 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gustavo Hamer (57′) dan Viktor Gyökeres (61′, 64′) mencetak gol untuk Coventry City.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Peterborough United mencatatkan clean sheet.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Peterborough United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Cardiff, EFL Championship 21 Oktober 2021

Jelang pertemuan ini, Peterborough United tidak pernah menang melawan Bournemouth dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Bournemouth akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 0-1 di Championship dengan mengalahkan Cardiff City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bournemouth adalah Philip Billing (54′). Di sisi lain, Cardiff City melakukan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Bournemouth asuhan Scott Parker memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 8 kali – membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Utd vs Millwall, EFL Championship 20 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 15/11/2003 memberi tahu kita bahwa Peterborough United telah memenangkan 2 di antaranya dan Bournemouth 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari The Posh dan 11 dari The Cherries. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah League One match day 40 pada 01/04/2011 yang berakhir dengan skor di Peterborough United 3-3 Bournemouth.

Pertandingan dipimpin oleh Jonathan Moss.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Peterborough United Darren Ferguson dari tim yang hampir sepenuhnya sehat. Ricky-Jade Jones (Cedera Lutut) absen.

Berkat tim yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Bournemouth, Scott Parker. Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Olympiakos, Liga Europa 22 Oktober 2021

Di sini, kami berpikir bahwa Peterborough United mungkin tidak mudah melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Bournemouth ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk membawa mereka unggul.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Bournemouth saat peluit panjang berbunyi.(red)

Predksi pemian Peterborough vs Bournemouth

Peterborough : Cornell; Thompson, Edwards, Kent, Butler; Taylor, Norburn, Grant; Ward, Kanu, Dembele

Bournemouth :Travers; Smith, Cahill, Kelly, Zemura; Christie, Lerma, Billing; Brooks, Solanke, Anthony

Prediksi Skor Peterborough vs Bournemouth: 0-1