IKLAN YARA

Prediksi Atalanta vs Fiorentina – Serie A Italia 12 September 2021

oleh -120.489 views
Prediksi Atalanta vs Fiorentina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Atalanta vs Fiorentina, Atalanta akan menjamu tim tandang Fiorentina di Stadion Gewiss dalam Pertandingan Serie A Italia ini pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Atalanta bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie A melawan Bologna.

Dalam laga itu, Atalanta berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Bologna melakukan 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Atalanta asuhan Gian Gasperini telah mencapai target 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 8.

Fiorentina akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Serie A vs Torino di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 58% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Angers - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Untuk Fiorentina, gol-gol dicetak oleh Nicólas González (41′) dan Dušan Vlahovi (69′). Torino memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Simone Verdi (89′) mencetak gol untuk Torino.

Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama bertambah hingga 6.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya pada 25/04/2019 memberi tahu kita bahwa Atalanta telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Fiorentina 1, dengan jumlah seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 13 untuk La Dea dan 8 diciptakan oleh La Viola. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Laga liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Pertandingan Serie A Italia hari ke 30 pada 11/04/2021 ketika Fiorentina selesai 2-3 Atalanta.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Wycombe - EFL League One 29 September 2021

Hari itu, Fiorentina berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dušan Vlahovi (57′, 66′).

Di sisi lain, Atalanta memiliki 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Duván Zapata (13′, 40′) dan Josip Iličić (70′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Juan Luca Sacchi.

Robin Gosens (Cedera Kaki), Roberto Piccoli (Pergelangan Kaki Memar), Duván Zapata (Keseleo) dan Hans Hateboer (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk bos Atalanta Gian Gasperini. Marten de Roon tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano. Michele Cerofolini (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

Dalam pertandingan ini, Atalanta bisa dan seharusnya memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Fiorentina mungkin kesulitan untuk mencetak gol tetapi kita dapat melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Atalanta di akhir 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Atalanta vs Fiorentina

Atalanta (3-4-2-1): Juan Musso, Matteo Lovato, Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Joakim Maehle, Mario Pašalić, Remo Freuler, Robin Gosens, Aleksei Miranchuk, Ruslan Malinovskyi, Luis Muriel

Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano; Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, German Pezzella, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Erick Pulgar, Youssef Maleh; Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Nicolas Gonzalez..

Prediksi Skor Atalanta vs Fiorentina : 3-1