IKLAN YARA

Prediksi Leipzig vs Bayern Munich – Bundesliga 11 September 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Leipzig vs Bayern Munich
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Leipzig vs Bayern Munich, RB Leipzig akan melawan rival tamu Bayern Munich di Red Bull Arena dalam pertandingan Bundesliga Jerman pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:30 wib.

Leipzig dan Bayern Munchen saling berhadapan di Red Bull Arena dalam derby Bundesliga.

Red Bulls sedang dalam upaya untuk mengakhiri dominasi Bayern di papan atas Jerman, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki di musim 2021/22.

Dani Olmo, yang kemungkinan akan bergabung kembali dengan Barcelona pada Januari, kembali bersaing, sementara Gulacsi, Gvardiol, Raebiger, Angelino, dan Halstenberg tetap berada di ruang pemulihan.

Karena Leipzig telah menderita dua kekalahan di awal musim, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

The Bavarians, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 5-0 yang mendebarkan atas Hertha Berlin. Julian Nagelsmann melakukan pekerjaan yang bagus dengan juara Bundesliga, yang kemungkinan akan membuktikan nilai mereka di pertarungan Red Bull Arena.

Alphonso Davies mengalami cedera saat bertugas internasional, dengan Thomas Muller, Kingley Coman, David Upamecano, Marcel Sabitzer, dan Corentin Tolisso juga absen dalam pertandingan.

RB Leipzig akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, VfL Wolfsburg memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jérôme Roussillon (52′) adalah pencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, RB Leipzig asuhan Jesse Marsch telah mencetak total 11 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,83.

Bayern Munich datang ke pertandingan ini setelah menang 5-0 Bundesliga 1 untuk mengalahkan Hertha Berlin di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 64% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol dicetak oleh Thomas Müller (6′), Robert Lewandowski (35′, 70′, 84′) dan Jamal Musala (49′). Di sisi lain, Hertha BSC memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Besiktas - Liga Champions 28 September 2021

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 35 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Bayern Munich telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 5,83 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 7 dari total ini.

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 11/05/2019 memberi tahu kita bahwa RB Leipzig telah memenangkan 0 di antaranya dan Bayern Munich 2, dengan jumlah seri menjadi 4.

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 untuk Leipzig dan 8 dari Bayern. Itu rata-rata gol per game 2.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga Jerman hari ke 27 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor di RB Leipzig 0-1 Bayern Munich.

Dalam laga itu, RB Leipzig berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Bayern Munich mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Leon Goretzka (38′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Siebert.

Angeliño (Cedera Otot) dan Marcelo Saracchi (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk bos RB Leipzig Jesse Marsch.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Villarreal - Liga Champions 30 September 2021

Bos Bayern Munich Julian Nagelsmann harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Alphonso Davies (Masalah Lutut), Christian Früchtl (patah tulang selangka) dan Dayot Upamecano (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa RB Leipzig harus ditaksir untuk mencetak gol melawan barisan Bayern Munich ini, tetapi satu gol tidak mungkin mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Kami menuju margin kemenangan tipis 1-2 untuk Bayern Munich di akhir yang satu ini. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Perkiraan Pemain Leipzig vs Bayern Munich

RB Leipzig (4-2-3-1): Peter Gulacsi, Nordi Mukiele, Willi Orban, Mohamed Simakan, Angelino, Marcel Sabitzer, Kevin Kampl, Dominik Szoboszlai, Emil Forsberg, Christopher Nkunku, Andre Silva

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Josip Stanisic; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski

Prediksi Skor Leipzig vs Bayern Munich: 1-2