IKLAN YARA

Prediksi Anderlecht vs Mechelen – Liga Belgia 12 September 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Anderlecht vs Mechelen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Anderlecht vs Mechelen, RSC Anderlecht berbaris melawan tim tandang KV Mechelen di Lotto Park dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Minggu.

RSC Anderlecht akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Divisi Pertama terakhir kali dari KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht memiliki 48% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, KRC Genk memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ike Ugbo (87′) menjadi pencetak gol bagi KRC Genk.

Terlalu jarang di pertandingan terakhir di mana RSC Anderlecht tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa RSC Anderlecht telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol di sepanjang jalan. Namun, tren seperti itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid - Liga Champions 29 September 2021

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, KV Mechelen bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Belgia dengan KV Kortrijk.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen memiliki 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk KV Mechelen adalah Nikola Storm (14′, 20′). Di sisi lain, KV Kortrijk memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kristof D’Haene (58′) dan Pape Habib Guèye (76′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

Statistik tidak berbohong, dan KV Mechelen telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, KV Mechelen jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Maccabi Haifa - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 13/10/2017, hanya ada sedikit selisih antara kedua tim dengan RSC Anderlecht memenangkan 1 dari pertandingan itu, KV Mechelen 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 9 di antaranya dari Paars-wit dan 10 untuk Mechelen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 29 pada 07/03/2021 dan skor selesai RSC Anderlecht 1-1 KV Mechelen.

Wasitnya adalah Lothar D’hondt.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih RSC Anderlecht Vincent Kompany dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Hannes Delcroix (Operasi Lutut) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Frankfurt - Liga Europa 30 September 2021

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos KV Mechelen, Wouter Vrancken.

Niklo Dailyly (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Dalam pertandingan ini, KV Mechelen memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan RSC Anderlecht ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan margin kemenangan tipis 2-1 untuk RSC Anderlecht pada akhir pertandingan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Anderlecht vs Mechelen: 2-1