IKLAN YARA

Prediksi Randers vs FC Copenhagen – Liga Denmark 12 September 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Randers vs FC Copenhagen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Randers vs FC Copenhagen, FC Copenhagen mengunjungi Cepheus Park Randers pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Superliga Denmark dengan tuan rumah Randers.

Randers akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 2-1 di Superliga Denmark terakhir kali dari Silkeborg IF.

Dalam pertandingan itu, Randers menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Randers adalah Vito Hammershøy-Mistrati (53′).

Silkeborg IF mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nicklas Helenius (26′) dan Nicolai Vallys (49′) mencetak gol untuk Silkeborg IF.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Randers mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Randers telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 7 gol dalam prosesnya. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs Pau - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Masuk ke pertemuan ini, Randers belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

FC Kopenhagen akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-4 di Superliga Denmark dengan mengalahkan Vejle BK di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen memiliki 73% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk FC Copenhagen, pencetak gol adalah Lukas Lerager (18′), Pep Biel (24′), Zeca (54′) dan Jens Stage (77′). Vejle BK memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan FC Copenhagen, setidaknya tiga gol telah dicetak. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol untuk FC Copenhagen adalah 3,33.

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Sochaux - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka kembali ke 16/08/2019, sudah seimbang antara kedua klub ini dengan Randers memenangkan 3 pertandingan itu, FC Copenhagen 3 dan 0 seri di waktu normal.

Jumlah 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 8 dari Hestene dan 8 dibuat oleh FCK. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga Denmark hari ke 10 pada 24/05/2021 dan skor selesai Randers 2-1 FC Copenhagen.

Pada hari itu, Randers berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mathias Greve (50′) dan Marvin Egho (58′).

Di ujung lain, FC Kopenhagen mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Viktor Fischer (93′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Ostersunds - Liga Swedia 23 September 2021

Wasitnya adalah Michael Tykgaard.

Bos Randers Thomas Thomasberg memiliki pelengkap penuh, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih FC Copenhagen Jess Thorup. Rasmus Falk (Ketegangan Otot Paha) ketinggalan untuk game ini.

Perasaan kami adalah bahwa Randers akan bekerja keras untuk mencatatkan skor melawan barisan FC Kopenhagen ini yang kemungkinan akan mampu meraih kemenangan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk FC Copenhagen di akhir tahun 90-an.(red)

Prediksi Skor Randers vs FC Copenhagen: 0-1