IKLAN YARA

Prediksi Altay vs Besiktas – Liga Turki 25 September 2021

oleh -185.489 views
Prediksi Altay vs Besiktas
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Altay vs Besiktas, Beşiktaş akan mengunjungi Altay Alsancak Stadyumu pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tuan rumah Altay.

Altay, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 di Liga Turki melawan aykur Rizespor.

Dalam laga itu, Altay berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Altay, gol dicetak oleh Eric Björkander (44′) dan Daouda Bamba (73′).

Untuk lawan mereka, aykur Rizespor melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yannick Bolasie (90′) mencetak gol untuk aykur Rizespor.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Altay berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA :   Prediksi Babelsberg vs Leipzig, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Faktanya, Altay telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu.

Dalam pertandingan sebelumnya, Beşiktaş bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Liga Turki dengan Adana Demirspor.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 63% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Beşiktaş, gol-gol dicetak oleh Javi Montero (20′), Josef de Souza (43′) dan Rıdvan Yılmaz (52′).

Adana Demirspor mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Matías Vargas (60′), Mario Balotelli (79′) dan Britt Assombalonga (90′) mencetak gol untuk Adana Demirspor.

Sepanjang 6 pertandingan mereka sebelumnya, Beşiktaş asuhan Sergen Yaln telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 11 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan rata-rata 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Elche, La Liga Spanyol 27 Oktober 2021

César Pinares (Cedera Tidak Diketahui) dan Ahmed Yasser Rayan (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain untuk bos Altay Mustafa Denizli. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Ziya Alkurt, Gencer Cansev, Jasmin Scuk, Sefa zdemir dan Khaly Thiam.

Bos Beşiktaş Sergen Yaln memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Necip Uysal (Masalah Lutut), Domagoj Vida (Cedera Kaki), Umut Meras (Ketegangan Betis), Rachid Ghezzal (Ketegangan Otot Paha), Alex Teixeira (Ketegangan Otot Paha), Mehmet Topal (Avulsi sebagian otot), Atakan ner (Kerusakan Tulang Rawan ), Georges-Kevin N’Koudou (Tear in a joint capsule) dan Ajdin Hasic (Cruciate Ligament Rupture) akan melewatkan pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Torino, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing adalah Douglas, Ajdin Hasic, Atakan ner, Jeremain Lens, Muhayer Oktay dan Valentin Rosier.

Di sini, kami berpikir bahwa Altay dapat menghadapinya untuk mendapatkan apa pun melawan tim Beşiktaş ini yang kemungkinan akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan tipis 0-1 untuk Beşiktaş saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Altay vs Besiktas: 0-1