IKLAN YARA

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Alashkert – Liga Konfrensi 14 September 2021

oleh -152.489 views
Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Alashkert
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Alashkert, Fans kedua tim menunggu aksi Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Selasa 14 September 2021 Pukul 21:30 wib ketika Maccabi Tel Aviv akan menghadapi Alashkert.

Maccabi Tel Aviv akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 Ligat HaAl di pertandingan sebelumnya melawan Bnei Sakhnin.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Maccabi Tel Aviv asuhan Patrick van Leeuwen telah mencetak 9 kali gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Terakhir kali keluar, Alashkert bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Kualifikasi Liga Europa dengan Rangers.

Kekuatan serangan dari Alashkert telah kekurangan gol selama 6 pertandingan sebelumnya, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Alashkert juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 7.

Eyal Golasa (Operasi Lutut) dan Maor Kandil (Lutut Memar) tidak akan bermain untuk pelatih Maccabi Tel Aviv Patrick van Leeuwen.

BACA JUGA :   Prediksi Portland  vs Salt Lake - MLS 26 September 2021

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Alashkert Aleksandr Grigoryan tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Eitan Tibi adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Maccabi Tel Aviv. Lahir di Yerusalem pada 16 November 1987, Tibi memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya Beitar Jerusalem.

Setelah mengakhiri kariernya dengan Beitar pada tahun 2010 ia pindah ke Charleroi dan harus dicatat bahwa ia membuat sembilan penampilan liga untuk tim Belgia di musim 2010/2011.

Bek Israel kemudian kembali ke tanah airnya, menandatangani kontrak dengan Ironi Kiryat Shmona, tetapi ia menghabiskan tidak lebih dari satu musim di klub.

Pada musim panas 2012 ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Maccabi Tel Aviv dan ia telah bermain untuk klub sejak itu. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek kiri.

BACA JUGA :   Prediksi NY City vs NY Red Bulls - MLS 26 September 2021

Pada tahun 2012 Eitan Tibi melakukan debutnya di Israel melawan Republik Ceko dan ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama. Dia memulai kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia, tetapi Israel menderita kekalahan 3-1 dari pasukan Giampiero Ventura di pertandingan pembuka mereka.

Maccabi Tel Aviv adalah klub tertua dan mungkin terbesar di Israel. Klub ini didirikan pada tahun 1906 dan mereka telah memainkan peran penting di Liga Israel sejak saat itu.

Pada tahun 2015 Maccabi memenangkan trofi ke-21 mereka di kejuaraan nasional dan pada musim yang sama mereka meraih gelar Piala Israel ke-23 mereka.

Saingan terberat klub adalah Hapoel Tel-Aviv dan mereka menyambut lawan mereka di Stadion Netanya. Kapasitas tempat adalah 13.610. Orang-orang seperti Beitar Jerusalem Hapoel Be’er Sheva dan Maccabi Haifa juga dianggap sebagai saingan berat Maccabi Tel Aviv.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Sheffield Wednesday - EFL League One 29 September 2021

Pada tahun 1969 klub memenangkan Liga Champions AFC dan mereka mengulangi kesuksesan dua tahun kemudian, mengalahkan Aliyat Al-Shorta di final.

Orang-orang seperti Jordi Cruyff, Paulo Sousa, Rade Prica, Moanes Dabour dan Vincent Enyeama adalah pesepakbola papan atas yang pernah menjadi bagian dari tim di masa lalu. Warna perlengkapan kandang Maccabi adalah kuning dan biru.

Pemikiran kami adalah bahwa Maccabi Tel Aviv memiliki kemampuan untuk mencetak setidaknya satu gol melawan Alashkert, yang mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Maccabi Tel Aviv setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Maccabi Tel Aviv vs Alashkert: 2-0