IKLAN YARA

Prediksi AC Milan vs Lazio – Serie A Italia 12 September 2021

oleh -61.489 views
Prediksi AC Milan vs Lazio
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi AC Milan vs Lazio, Pertandingan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah AC Milan mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Lazio.

Milan dan Lazio saling berhadapan di Stadio Giuseppe Meazza dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu.

Rossoneri bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Sampdoria dan Cagliari, dan kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang kunci Zlatan Ibrahimovic kembali ke starting XI.

Olivier Giroud telah dites positif terkena virus corona, sementara Krunic dan Kessie dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut.

Biancocelesti, di sisi lain, berguling Spezia 6-1 sebelum jeda internasional untuk naik ke posisi teratas di klasemen.

Mempertimbangkan bahwa Milan dan Lazio akan sama-sama mengejar kemenangan dalam derby Serie A hari Minggu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Bek sayap Lazzari absen karena cedera, tetapi dia seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang. Sergej Milinkovic-Savic bisa diistirahatkan setelah bermain tiga pertandingan untuk timnas Serbia.

AC Milan, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 4-1 di Serie A atas Cagliari.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 57% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk AC Milan, gol dicetak oleh Sandro Tonali (12′), Brahim Díaz (17′) dan Olivier Giroud (24′, 43′). Cagliari mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alessandro Deiola (15′) menjadi pencetak gol bagi Cagliari.

Sifat menarik dari pertandingan AC Milan baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya hingga yang ini, 5 di antaranya taruhan pada BTTS akan kalah. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke pertandingan ini.

Masuk ke pertemuan ini, AC Milan tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Lazio akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 6-1 Serie A melawan Spezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 10 tepat sasaran. Untuk Lazio, gol-gol tersebut dicetak oleh Ciro Immobile (5′, 15′, 45′), Felipe Anderson (47′), Elseid Hysaj (70′) dan Luis Alberto (85′).

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Club Brugge - Liga Belgia 19 September 2021

Di ujung lain, Spezia memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Daniele Verde (4′) menjadi pencetak gol bagi Spezia.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Lazio asuhan Maurizio Sarri telah mencetak gol sebanyak 10 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,67.

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 13/04/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan AC Milan memenangkan 3 pertandingan tersebut, Lazio 3 dan 0 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari i Rossoneri dan 8 dari i Biancocelesti. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-33 pada 26/04/2021 yang berakhir dengan skor Lazio 3-0 AC Milan.

Pada hari itu, Lazio memiliki 40% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Joaquín Correa (2′, 51′) dan Ciro Immobile (87′).

Di sisi lain, AC Milan memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Orsato.

BACA JUGA :   Prediksi Kortrijk vs KAA Gent - Liga Belgia 20 September 2021

Franck Kessié (Cedera Otot), Olivier Giroud (Virus Corona) dan Zlatan Ibrahimovic (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk bos AC Milan Stefano Pioli.

Manajer Lazio, Maurizio Sarri, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ciro Immobile (Kelelahan Otot), Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) dan Manuel Lazzari (Betis Strain) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami menilai Lazio pasti mampu menembus pertahanan tim AC Milan ini, namun sepertinya tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 2-1 untuk AC Milan setelah 90 menit. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Perkiraan Pemain AC Milan vs Lazio

AC Milan (4-4-2): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Rafael Leao, Rane Krunic, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers; Olivier Giroud, Ante Rebic

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Manuel Lazzari, Stefan Radu, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Toma Basic; Pedro, Ciro Immobile, Felipe Anderson

Prediksi Skor AC Milan vs Lazio: 2-1