IKLAN YARA

Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid – La Liga Spanyol 12 September 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid, Atlético Madrid mengunjungi Stadion RCDE pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Espanyol.

Atletico Madrid akan mengincar untuk mendapatkan kembali tempat mereka di empat besar ketika mereka menghadapi Espanyol di Barcelona pada Minggu sore. Los Rojiblancos bertekad untuk mempertahankan gelar mereka, tetapi mereka sama sekali tidak mengesankan di lini belakang dalam hasil imbang 2-2 dengan Villarreal sebelum jeda internasional.

Bek Stefan Savic kembali ke Madrid lebih awal dari yang diperkirakan karena ia diskors untuk bentrokan Montenegro dengan Latvia, sementara semua Luis Suarez, Thomas Lemar, dan Hecto Herrera absen karena cedera.

Kabar baik bagi tim tamu adalah pemain internasional Portugal Joao Felix kembali berlatih pada hari Senin.

Los Periquitos, di sisi lain, belum mencetak gol dalam kampanye La Liga baru, dan melihat bahwa Atletico Madrid akan tanpa Luis Suarez dalam pertandingan hari Minggu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh di bawah 2,5 gol. Bek Sergi Gomez dilarang bermain untuk tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Nagoya - J League 22 September 2021

Espanyol akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di La Liga terakhir kali dari Mallorca.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 53% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. RCD Mallorca memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Dani Rodríguez (27′) mencetak gol untuk Mallorca.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Espanyol. Espanyol sangat pelit, sehingga jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir adalah 4. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, Atlético Madrid bermain imbang 2-2 dalam laga La Liga melawan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 49% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Atletico Madrid adalah Luis Suárez (56′). Di sisi lain, Villarreal CF mendapat 2 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Manu Trigueros (52′), Arnaut Danjuma (74′) dan Aïssa Mandi (95′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Villarreal.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Inter Milan - Serie A Italia 22 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Atlético Madrid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Atlético Madrid tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 22/12/2017 memberi tahu kita bahwa Espanyol telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Atlético Madrid 2, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Total gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Periquitos dan 5 dijaringkan oleh Atleti. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 26 pada 01/03/2020 dan skor selesai Espanyol 1-1 Atlético Madrid.

Hari itu, Espanyol berhasil menguasai 37% dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Atlético Madrid memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Stefan Savić (24′ Gol bunuh diri) dan Saúl íguez (46′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Javier Alberola Rojas.

BACA JUGA :   Prediksi Kashima Antlers vs Kawasaki - J League 22 September 2021

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Espanyol Vicente Moreno dari serangkaian pemain yang lengkap. Yangel Herrera (Tibia Fraktur) tidak akan bermain.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Espanyol perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Atlético Madrid ini yang kemungkinan akan mampu meraih kemenangan.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Atlético Madrid setelah 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Espanyol vs Atletico Madrid

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez; Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Oscar Gil; David Lopez, Sergi Darder; Landry Dimata, Adrian Embarba, Javier Puado; Raul de Tomas

Atletico Madrid (3-4-3): Jan Oblak; Felipe, Jose Gimenez, Stefan Savic; Yannick Carrasco, Saul Niguez, Rodrigo De Paul, Koke; Thomas Lemar, Marcos Llorente, Angel Correa

Prediksi Skor Espanyol vs Atletico Madrid: 0-1