IKLAN YARA

Prediksi Vegalta Sendai vs Tokyo – J League 25 Agustus 2021

oleh -207.489 views
Prediksi Vegalta Sendai vs Tokyo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Vegalta Sendai vs Tokyo, Pertandingan Liga J1 di Yurtec Stadium Sendai pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 17:00 wib akan melihat tim tuan rumah Vegalta Sendai bertarung melawan FC Tokyo.

Vegalta Sendai akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-0 J1 League terakhir kali dari Yokohama F. Marinos.

Dalam laga tersebut, Vegalta Sendai berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Yokohama F. Marinos memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Léo Ceará (26′, 62′, 70′), Marcos Júnior (67′) dan Jun Amano (90′) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Vegalta Sendai ambil bagian.

Memecah bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 7 dan Vegalta Sendai mencetak 1. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan vs Flora - Liga Konfrensi 30 September 2021

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, FC Tokyo bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga J1 dengan Gamba Osaka.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Gamba Osaka memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, FC Tokyo asuhan Kenta Hasegawa telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 15/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Vegalta Sendai telah memenangkan 2 di antaranya dan FC Tokyo 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Olympiakos - Liga Europa 30 September 2021

Agregat 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Vegalta dan 6 milik FC Tokyo. Itu rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah J1 League match day 6 pada 21/03/2021 yang berakhir FC Tokyo 2-1 Vegalta Sendai.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo menguasai 42% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kyosuke Tagawa (26′) dan Diego Oliveira (43′).

Vegalta Sendai memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Koji Hachisuka (24′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yudai Yamamoto.

Bos Vegalta Sendai Makoto Teguramori sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bermain.

Bos FC Tokyo Kenta Hasegawa memiliki sejumlah pemain yang absen. Akihiro Hayashi (Cedera Ligamen Salib), Hotaka Nakamura (Kerusakan Meniskus), Kazuya Konno (Pecahnya Ligamen Salib) dan Takuya Uchida (Pemisahan Akromioklavikularis) tidak akan tampil.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Rennes - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Kami membayangkan bahwa Vegalta Sendai mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim FC Tokyo ini yang menurut kami mungkin mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk FC Tokyo ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Vegalta Sendai vs Tokyo

Vegalta Sendai (3-4-3): Jakub Slowik; Yasuhiro Hiraoka, Kyohei Yoshino, Hayato Teruyama; Koji Hachisuka, Shogo Nakahara, Rikiya Uehara, Takumi Mase; Ryoma Kida, Chihiro Kato; Felippe Cardoso

Tokyo (4-2-3-1): Go Hatano; Kashifu Bangunagande, Masato Morishige, Tsuyoshi Watanabe, Ryoya Ogawa; Shuto Abe, Manato Shinada; Adailton, Leandro, Keigo Higashi; Kyosuke Tagawa

Prediksi Skor Vegalta Sendai vs Tokyo: 0-1