IKLAN YARA

Prediksi Strasbourg vs Brestois – Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -133.489 views
Prediksi Strasbourg vs Brestois
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Strasbourg vs Brestois, Pertandingan Ligue 1 di Stade de la Meinau pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Strasbourg turun ke lapangan melawan lawan Brest.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di Stade de la Meinau mempertemukan Strasbourg dan Brest, dua tim yang masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini.

Le Racing telah berjuang di lini belakang di paruh pertama musim ini, dengan tim kebobolan tujuh gol dalam prosesnya, tetapi pertandingan melawan Brest bisa menjadi titik balik bagi tuan rumah.

Kabar baik untuk tim tuan rumah adalah Alexander Djiku kembali dari skorsing, sementara semua Lebo Mothiba, Moise Sahi Dion, Jean-Eudes Aholou kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Brest, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di belakang dalam kekalahan 4-2 dari PSG tanpa Messi, dan melihat bahwa Strasbourg sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Baik Rafiki Said maupun Paul Lasne tetap berada di ruang pemulihan, sementara Sebastien Cibois dan Christophe Herele dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Middlesbrough - EFL Championship 25 September 2021

Strasbourg bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ligue 1 vs ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strasbourg adalah Adrien Thomasson (77′). ESTAC memiliki 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Yoann Touzghar (19′) menjadi pencetak gol untuk ESTAC.

Jarang belakangan ini Strasbourg menunjukkan baja defensif. Faktanya, Strasbourg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 11 gol dalam perjalanan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Paris Saint-Germain di kompetisi Ligue 1, Brest dan para penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki 26% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bagi Brest, gol-gol tersebut dicetak oleh Franck Honorat (42′) dan Steve Mounié (85′). Di sisi lain, Paris Saint-Germain mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Ander Herrera (23′), Kylian Mbappé (36′), Idrissa Gueye (73′) dan ngel Di María (90′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B Italia 22 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Brest telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Di lini belakang, Brest tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 19/03/2010 memberi tahu kita bahwa Strasbourg telah memenangkan 3 di antaranya dan Brest 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Total gabungan 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Le Racing dan 10 untuk Les Ty’ Zefs. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 23 pada 03/02/2021 ketika selesai Strasbourg 2-2 Brest.

Saat itu, Strasbourg memiliki 41% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Adrien Thomasson (8′) dan Jean-Eudès Aholou (70′).

Di sisi lain, Brest memiliki 3 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gaëtan Charbonnier (83′) dan Jérémy Le Douaron (94′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 25 September 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Florent Batta.

Bos Strasbourg Julien Stéphan sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Brest Michel Der Zakarian tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) dan Paul Lasne (Ruptur Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa Brest harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Strasbourg ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Strasbourg di akhir 90 menit. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi pemain Strasbourg vs Brestois

Strasbourg : Sels; Caci, Sissoko, Perrin, Fila; Lienard, Bellegarde, Waris, Thomasson; Ajorque, Gameiro

Brest : Bizot; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Brassier, Uronen; Honorat, Mbock, Belkebla, Faivre; Mounie, Cardona

Prediksi Skor Strasbourg vs Brestois: 2-1