IKLAN YARA

Prediksi Shaktar Donetsk vs Monaco – Liga Champions 26 Agustus 2021

oleh -311.489 views
Prediksi Shaktar Donetsk vs Monaco
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Donetsk vs Monaco, Pertemuan Kualifikasi UCL besar berikutnya melihat Shakhtar Donetsk melawan Monaco pada hari Kamis 26 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Shakhtar Donetsk berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-3 Liga Premier atas Chornomorets Odessa.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Shakhtar Donetsk. Shakhtar Donetsk pelit, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4. Namun, pola itu tidak akan selalu berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menindaklanjuti kekalahan di laga terakhir melawan RC Lens di laga Ligue 1, Monaco dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 71% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, RC Lens mendapat 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Ignatius Ganago (51′) dan Simon Banza (90′) mencetak gol untuk RC Lens.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Monaco, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Les Rouge et Blanc adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Verona - Serie A Italia 26 September 2021

Georgiy Sudakov (Cedera Otot), Valeriy Bondar (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut) dan Júnior Moraes (Ligamen cruciatum pecah) tidak tersedia untuk bos Shakhtar Donetsk Roberto De Zerbi.

Dari sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Monaco Niko Kova. Jean Marcelin (Serat Otot Robek) absen untuk pertandingan ini.

Lahir di Troyes, Djibril Sidibe membuat langkah sepak bola pertamanya di klub kota kelahirannya. Setelah unggul di seluruh jajaran pemuda, Sidibe dihargai dengan debut profesionalnya pada tahun 2010. Dua tahun kemudian ia pindah ke Lille di mana ia membuktikan dirinya sebagai salah satu prospek terbesar di sepak bola Prancis.

Kepindahan ke raksasa Ligue 1 Monaco pada tahun 2016 datang sebagai hadiah atas kualitasnya yang mengesankan. Sidibe adalah bek kanan solid yang hebat dalam memilih umpan, terutama dengan umpan silang.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor - Liga Turki 21 September 2021

Seorang individu yang gigih, Sidibe tidak mudah terjebak dalam ruang yang luas. Gerak kaki yang mengesankan membuatnya menjadi pemain yang sulit untuk bermain melawan penyerang yang dia miliki.

Monaco diharapkan menjadi batu loncatan lain dalam karirnya dan tidak akan terlalu lama sebelum pemain internasional Prancis yang memenangkan Piala Dunia itu pindah ke salah satu tim top Eropa.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka didirikan pada tahun 1936, Shakhtar Donetsk berjuang untuk memenangkan trofi Liga Premier Ukraina hingga tahun 2002. The Miners telah memantapkan diri mereka sebagai kekuatan dominan dalam sepak bola Ukraina dan harus dicatat bahwa mereka memenangkan trofi domestik kesembilan mereka. pada tahun 2014.

Shakhtar Donetsk bermain di Donbass Arena di masa lalu, tetapi karena perang di Donbass, klub untuk sementara pindah ke Arena Lviv. Pada tahun 2009 Miners memenangkan trofi Piala UEFA di bawah bos Rumania Mircea Lucescu, mengalahkan Werder Bremen dalam permainan gelar.

Bek sayap Kroasia Dario Srna dinobatkan sebagai man of the match. Dynamo Kiev dianggap sebagai rival utama Shakhtar Donetsk dan selalu ada kembang api dalam pertemuan antara kedua belah pihak.

BACA JUGA :   Prediksi Adana vs Gaziantep - Liga Turki 25 September 2021

Shakhtar memiliki persaingan dengan Metalurh Donetsk juga dan dua rival lokal saling berhadapan di Derby Donetsk. Pemain andalan Chelsea Willian, bintang Manchester United Mkhitaryan dan gelandang Manchester City Fernandinho semuanya pernah bermain untuk Shakhtar di masa lalu.

Kami percaya bahwa Shakhtar Donetsk akan membutuhkan banyak hal untuk mencatatkan skor melawan tim Monaco ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Monaco di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Shaktar Donetsk vs Monaco

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Anatoliy Trubin; Dodo, Marlon, Mykola Matvienko, Viktor Kornienko; Maycon, Marcus Antonio; Tete, Alan Patrick, Manor Solomon; Lassina Traore

Monaco (4-3-3): Alexander Nubel; Djibril Sidibé, Ruben Aguilar, Axel Disasi, Ismail Jakobs; Aurelien Tchouameni, Gelson Martins, Aleksandr Golovin; Gelson Martins, Wissam Ben Yedder, Kevin Volland

Prediksi Skor Shaktar Donetsk vs Monaco: 0-1