IKLAN YARA

Prediksi Sassuolo vs Sampdoria – Serie A Italia 29 Agustus 2021

oleh -159.489 views
https://id.wikipedia.org/wiki/Serie_A
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sassuolo vs Sampdoria, Sampdoria tiba di Mapei Stadium-Città del Tricolore pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah Sassuolo.

Setelah mengalahkan Verona di “City of Love” dalam pertandingan pembuka mereka, Sassuolo akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya saat mereka menghadapi Sampdoria pada Matchday 2.

Neroverdi memulai musim baru Serie A dengan penuh gaya, tetapi mereka tidak boleh berhenti sekarang. Sassuolo kemungkinan akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka, dan melihat bahwa semua Bourabia, Obiang, dan Berardi mengincar kembali ke skuad, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

La Samp, di sisi lain, adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi mereka sering kesulitan dalam perjalanan.

Mengingat penampilan Sassuolo dalam kemenangan atas Verona, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan kembali ke Genoa dengan tangan kosong.

Dalam pertemuan terakhir mereka di venue Sassuolo mengalahkan Sampdoria 1-0, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali. Gelandang Fabio Depaoli harus fit untuk pertandingan hari Minggu.

Sassuolo akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-3 Serie A vs Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 61% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Sassuolo, gol-gol dicetak oleh Giacomo Raspadori (32′), Filip uričić (51′) dan Hamed Junior Traor (77′). Di ujung lain, Hellas Verona mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mattia Zaccagni (71′, 90′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Pertandingan yang menampilkan Sassuolo biasanya menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Sassuolo.

Jelang laga ini, Sassuolo belum pernah kalah di liga dari Sampdoria dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan AC Milan di kompetisi Serie A, Sampdoria dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria menguasai 50% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, AC Milan mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Brahim Díaz (9′) mencetak gol untuk AC Milan.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao - La Liga Spanyol 25 September 2021

Menunjukkan kegemaran mereka pada pertemuan penuh aksi, kami telah mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Sampdoria mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 dari tujuan tersebut. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Masuk ke kontes ini, Sampdoria pergi tanpa kemenangan atas Sassuolo ketika bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat dari bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 22/10/2018 memberi tahu kita bahwa Sassuolo telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Sampdoria 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Total gabungan 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Sassuolo dan 8 dari i Blucerchiati. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-33 pada 24/04/2021 ketika berakhir dengan Sassuolo 1-0 Sampdoria.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Domenico Berardi (69′).

Di sisi lain, Sampdoria mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Matteo Gariglio.

Pedro Obiang (Kondisi Jantung) dan Mehdi Bourabia (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk bos Sassuolo Alessio Dionisi.

Karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Sampdoria Roberto D’Aversa tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa Sampdoria memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Sassuolo ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk Sassuolo setelah 90 menit. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Perkiraan Pemain Sassuolo vs Sampdoria

Sassuolo : Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Lopez, Frattesi; Traore, Djuricic, Boga; Raspadori

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Thorsby, Ekdal; Candreva, Gabbiadini, Damsgaard; Quagliarella

Prediksi Skor Sassuolo vs Sampdoria: 2-1