IKLAN YARA

Prediksi Houston Dynamo vs Minnesota – MLS 29 Agustus 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Houston Dynamo vs Minnesota
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Houston Dynamo vs Minnesota, Minnesota United mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu 29 Agustus Pukul 08:00 wib ketika mereka melakukan perjalanan ke Houston Dynamo yang sedang berjuang di Wilayah Barat MLS.

Sisi Adrian Heath hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, yang datang melawan lawan akhir pekan ini pada awal Agustus, sementara Houston mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan hasil imbang terakhir kali.

Houston belum pernah merasakan kemenangan sejak akhir Mei ketika mereka mengalahkan Vancouver Whitecaps, sekarang mengumpulkan 14 pertandingan tanpa kemenangan, yang menempatkan mereka di dasar Wilayah Barat.

Fabrice Picault dan Matias Vera memberi Houston satu poin di Stadion BBVA akhir pekan lalu ketika Dallas melakukan perjalanan singkat melintasi Texas, yang merupakan peluang yang terlewatkan untuk menyamakan poin dengan pengunjung mereka.

Satu hal positif dari pertandingan itu adalah bahwa Picault kini telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya, dan dia telah meningkatkan jumlah golnya dari dua musim MLS sebelumnya, ketika dia bermain untuk Philadelphia Union dan Dallas.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Oita Trinita - J League 17 September 2021

Sisi Tab Ramos hanya kalah sekali di kandang musim ini, meskipun posisi liga mereka buruk, yang harus mereka percayai menjelang pertandingan hari Minggu dengan Minnesota.

Pertandingan pada hari Minggu ini adalah yang kedua bagi Houston di kandang dalam empat pertandingan berturut-turut di Stadion BBVA, jadi mereka akan melihatnya sebagai waktu yang tepat untuk memanfaatkan performa kandang mereka yang sedikit lebih baik untuk mendapatkan poin yang sangat dibutuhkan.

Minnesota belum berhasil lebih dari dua kemenangan berturut-turut di MLS musim ini, dan setelah kemenangan mereka melawan Houston, tim belum menang dalam tiga pertandingan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, tim Heath tidak dapat memanfaatkan keunggulan numerik mereka setelah Remi Walter dikeluarkan dari lapangan karena Sporting Kansas City hanya 21 menit memasuki pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Schalke vs Karlsruher - Liga 2 Bundesliga 17 September 2021

Tim tuan rumah terus mendominasi penguasaan bola dan mencatatkan tujuh tembakan tepat sasaran, tetapi Tim Melia tetap kuat di gawang Sporting untuk menahan Minnesota.

Dibandingkan dengan tim-tim di sekitar dan khususnya di atas Minnesota, tim ini tidak begitu produktif di depan gawang, sejauh ini hanya mencetak 22 gol, dan mereka harus mewaspadai Portland Timbers di urutan kedelapan, karena mereka hanya tertinggal empat poin.

Minnesota adalah pemenang nyaman ketika kedua belah pihak terakhir bertemu, dengan gol dari Robin Lod dan Brent Kallman mengamankan kemenangan 2-0 untuk tim tuan rumah di Allianz Field.

Corey Baird bergabung dengan Houston dari Los Angeles FC pada bulan Juli tetapi hanya berhasil tiga pertandingan sebelum menderita cedera ligamen, yang membuatnya absen hingga Oktober.

Tyler Pasher tidak tampil untuk Houston sejak ia dipaksa keluar lapangan pada babak pertama melawan Austin pada awal Agustus, dan pertandingan hari Minggu dengan Minnesota kemungkinan akan datang terlalu dini untuk kembalinya dia.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Almeria - Segunda Spanyol 18 September 2021

Maximiliano Urruti kembali ke starting 11 terakhir kali, menggantikan Ariel Lassiter, yang merupakan satu-satunya perubahan dari sisi yang memulai melawan Salt Lake, dan Ramos diperkirakan akan menyebutkan susunan pemain yang sama dengan yang terakhir kali keluar.

Heath dihadapkan dengan kekurangan menyerang menjelang pertandingan hari Minggu, dengan Niko Hansen, Franco Fragapane dan pencetak gol terbanyak Lod semua tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Adrien Hunou akan memimpin lini depan tim tamu, dengan Emanuel Reynoso di belakangnya berusaha menciptakan peluang dari peran lini tengah menyerang dan menambah tiga assistnya musim ini.(red)

Perkiraan Pemain Houston Dynamo vs Minnesota

Houston Dynamo : Maric; Lundqvist, Hadebe, Parker, Valentin; Ceren, Vera; Picault, Carrasquilla, Dorsey; Urruti

Minnesota : Miller; Gasper, Dibassy, Boxall, Metanire; Trapp, Alonso; Dotson, Reynoso, Finlay; Hunou

Prediksi Skor Houston Dynamo vs Minnesota: 1-2