IKLAN YARA

Prediksi Sagan Tosu vs Yokohama Marinos – J League 25 Agustus 2021

oleh -228.489 views
Prediksi Sagan Tosu vs Yokohama Marinos
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sagan Tosu vs Yokohama Marinos, Pertandingan Liga J1 di Stadion Ekimae Real Estate pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 17:00 wib akan mempertemukan tim tuan rumah Sagan Tosu melawan Yokohama F. Marinos.

Sagan Tosu, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah kemenangan 1-3 Liga J1 atas Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sagan Tosu, gol dicetak oleh Yuta Higuchi (13′) dan Tomoya Koyamatsu (31′, 55′). Kashiwa Reysol memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Cristiano (37′) menjadi pencetak gol bagi Kashiwa Reysol.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Sagan Tosu berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Sagan Tosu telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Rennes - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Yokohama F. Marinos akan datang ke pertandingan setelah menang 5-0 J1 League untuk mengalahkan Vegalta Sendai di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos memiliki 72% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Yokohama F. Marinos, pencetak golnya adalah Léo Ceará (26′, 62′, 70′), Marcos Júnior (67′) dan Jun Amano (90′). Di sisi lain, Vegalta Sendai melakukan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 24 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Yokohama F. Marinos telah bermain, menghasilkan rata-rata 4 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 5 dari total ini.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 24/11/2018 menunjukkan bahwa Sagan Tosu telah memenangkan 1 di antaranya dan Yokohama F. Marinos 3, dengan penghitungan seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid - Liga Champions 29 September 2021

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Sagan Tosu dan 9 diciptakan oleh Marinos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-19 pada 23/06/2021 dan skor selesai Yokohama F. Marinos 2-0 Sagan Tosu.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos menguasai 65% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Marcos Júnior (63′) dan Takuya Wada (87′).

Untuk lawan mereka, Sagan Tosu memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Yudai Yamamoto.

Ye-hoon Ueom (Fatigue fracture) dan Yosuke Yuzawa (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer Sagan Tosu Myung-Hwi Kim.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Yokohama F. Marinos Kevin Muscat tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

Kami memiliki firasat bahwa Sagan Tosu mungkin tidak mudah untuk mencatatkan skor melawan tim Yokohama F. Marinos ini yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Itulah mengapa kami telah memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Yokohama F. Marinos secara penuh.(red)

Prediksi Pemain Sagan Tosu vs Yokohama Marinos

Sagan Tosu (3-5-2): Il-Kyu Park (GK); Ayumu Ohata, Eduardo, Seok-Ho Hwang; Daiki Matsuoka, Yoshihiro Nakano, Keiya Sento, Yuta Higuchi, Nanasei Iino. Noriyoshi Sakai, Daichi Hayashi

Yokohama Marinos (4-2-1-3): Yohai Takaoka (GK); Theerathorn Bunmathan, Shinnosuke Hatanaka, Thiago Martins, Ryuta Koike; Kota Watanabe, Tomoki Iwata; Marcos Junior; Jose Eiber, Leo, Teruhito Nakagawa

Prediksi Skor Sagan Tosu vs Yokohama Marinos: 0-1