IKLAN YARA

Prediksi Reims vs PSG – Ligue 1 Prancis 30 Agustus 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Reims vs PSG
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Reims vs PSG , Reims bertemu tamu PSG di Stade Auguste-Delaune dalam pertandingan Ligue 1 hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

PSG akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di musim baru Ligue 1 saat mereka menghadapi Reims di Stade Auguste-Delaune pada Minggu malam.

Superstar Argentina Leo Messi siap untuk debut Ligue 1-nya, dan, tidak diragukan lagi, mantan penyerang Barca itu akan membuat hidup sulit bagi para bek lawan.

Karena Neymar diperkirakan akan melakukan debut musimnya akhir pekan ini juga, apa pun kecuali kemenangan tandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Pemain seperti Sergio Ramos, Juan Bernat, Layvin Kurzawa, Pablo Sarabia, dan Mauro Icardi semuanya absen karena cedera. Reims, di sisi lain, telah menggambar masing-masing dari tiga pertandingan liga pertama mereka, tetapi PSG kemungkinan akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi tuan rumah daripada rival mereka sebelumnya.

Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Prancis les Parisiens mengalahkan Les Rouges et Blancs 4-0, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali. Bos Reims Oscar Garcia akan menonton pertandingan dari tribun karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Osasuna - La Liga Spanyol 26 September 2021

Reims menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Ligue 1 vs FC Metz.

Dalam pertandingan itu, Reims berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Reims adalah Marshall Munetsi (7′). FC Metz mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Habib Maïga (14′) mencetak gol untuk FC Metz.

Sudah jarang belakangan ini Reims menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Reims telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

PSG menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-4 Ligue 1 melawan Brest dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 74% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Ander Herrera (23′), Kylian Mbappé (36′), Idrissa Gueye (73′) dan ngel Di María (90′). Stade Brestois 29 memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Franck Honorat (42′) dan Steve Mounié (85′) mencetak gol untuk Brest.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Paris Saint-Germain mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 5 dari total ini. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi SJ Earthquakes vs Los Angeles - MLS 26 September 2021

Jelang pertemuan ini, Paris Saint-Germain tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka di liga. Mengesankan, untuk sedikitnya.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 26/09/2018 menunjukkan bahwa Reims telah memenangkan 2 dari mereka dan PSG 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Les rouges et blancs dan 14 datang dari Les Rouge-et-Bleu. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Ligue 1 match day 37 pada 16/05/2021 ketika menyelesaikan Paris Saint-Germain 4-0 Reims.

Pada kesempatan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 28 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Neymar Jr (13′), Kylian Mbappe (24′), Marquinhos (68′) dan Moise Kean (89′).

BACA JUGA :   Prediksi Saint-Etienne vs Nice - Ligue 1 Prancis 25 September 2021

Untuk lawan mereka, Reims mendapat 2 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Clément Turpin.

Anastasios Donis (Cedera Hamstring) dan Arbër Zeneli (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk manajer Reims scar García.

Manajer PSG Mauricio Pochettino memiliki sejumlah pemain yang absen. Neymar (Fitness), Sergio Rico (Lumbago), Layvin Kurzawa (Masalah Betis), Lionel Messi (Fitness), Juan Bernat (Cruciate Ligament Rupture), Alexandre Letellier (Masalah adduktor), Sergio Ramos (Masalah Betis), Colin Dagba (Pergelangan Kaki) Cedera) dan Mauro Icardi (Acromioclavicular Separation) tidak akan tampil.

Paris Saint-Germain kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang berhasil.

Di ujung lain, Reims mungkin berjuang untuk mencetak gol sendiri, tetapi kami juga menyukai mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Kami memprediksi kemenangan 1-3 untuk Paris Saint-Germain pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Reims vs PSG

Reims : Rajkovic; Gravillon, Faes, Abdelhamid; Foket, Cassama, Locko, Chavalerin; Cafaro, Mbuku; Ekitike

Paris Saint-Germain :Navas; Hakimi, Kehrer, Kimpembe, Diallo; Pereira, Herrera, Wijnaldum; Messi, Icardi, Mbappe

Prediksi Skor Reims vs PSG : 1-3