IKLAN YARA

Prediksi Parma vs Benevento – Serie B Italia 30 Agustus 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Parma vs Benevento
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Parma vs Benevento, Pertemuan Serie B di Stadio Ennio Tardini pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib melihat tuan rumah Parma menghadapi oposisi dalam bentuk Benevento.

Stadio Ennio Tardini akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Parma dan Benevento, dua tim yang memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi di pertandingan pembuka musim mereka.

Parma bermain imbang 2-2 dengan Frosinone pada Matchday 1, dengan Gianluigi Buffon membuat tujuh penyelamatan saat kembali ke klub.

Enzo Maresca harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan Benevento, dengan penandatanganan musim panas Gennaro Tutino kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting XI setelah mencetak gol pada debutnya di Parma pada akhir pekan.

Benevento, di sisi lain, mencatat kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Alessandria di pertandingan pembuka mereka, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Italia, kedua tim bermain imbang 2-2, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali. Tidak ada pemain yang absen di tim tandang menjelang perjalanan ke Parma.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Crewe - EFL League One 29 September 2021

Parma akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Serie B melawan Frosinone.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Parma, gol-gol tersebut dicetak oleh Gennaro Tutino (41′) dan Dennis Man (52′). Frosinone memiliki 18 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Alessio Zerbin (31′) dan Gabriel Charpentier (89′) mencetak gol untuk Frosinone.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Parma tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Parma telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 17 gol dalam perjalanan.

Masuk ke pertemuan ini, Parma belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga. Penggemar mereka tidak senang.

Benevento masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-3 Serie B dengan mengalahkan Alessandria di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Monaco - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Benevento, gol dicetak oleh Roberto Insigne (23′), Daam Foulon (48′) dan Riccardo Improta (55′).

Untuk lawan mereka, Alessandria memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Simone Corazza (6′, 40′, 83′) dan Luca Parodi (45′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Alessandria.

Benevento tampil efektif di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka Fabio Caserta tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Benevento juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Benevento belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Laga terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah Serie A match day 29 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor Benevento 2-2 Parma.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Nottingham - EFL Championship 30 September 2021

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 29% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kamil Glik (23′) dan Artur Ionic (67′).

Untuk lawannya, Parma membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jasmin Kurti (55′) dan Dennis Man (88′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Davide Massa.

Adrián Bernabé (Pembedahan) dan Valentin Mihaila (Pembedahan) tidak akan bisa bermain untuk bos Parma Enzo Maresca.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Benevento Fabio Caserta tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Benevento dan Parma harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertandingan yang sangat imbang dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Parma vs Benevento: 1-1