IKLAN YARA

Prediksi Middlesbrough vs Blackburn – EFL Championsip 28 Agustus 2021

oleh -107.489 views
Prediksi Middlesbrough vs Blackburn
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Middlesbrough vs Blackburn, Blackburn Rovers akan menjadi pengunjung di Stadion Riverside pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan EFL Championsip dengan tim tuan rumah Middlesbrough.

Middlesbrough dan Blackburn Rovers saling berhadapan di Stadion Riverside dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan EFL Championsip yang menarik.

Boro telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Bristol City, kalah dari QPR, sambil berbagi rampasan dengan Derby County.

Meskipun semua Ameobi, Browne, dan Watmore keluar dari pertikaian dengan cedera, kami memperkirakan bahwa pasukan Neil Warnock akan mengambil sesuatu dari pertandingan karena mereka sulit dikalahkan di kandang.

Riversiders, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 2-1 dari WBA, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertarungan Stadion Riverside.

Semua Dack, Johnson, Nyambe, Rankin-Costello, dan Wharton telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini. Di bawah 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari lima pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak.

Middlesbrough memasuki pertandingan ini menyusul kebuntuan 0-0 di Championship melawan Derby County.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 48% dan 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Derby County memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Middlesbrough berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Middlesbrough telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Terlepas dari hasil historis, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, Middlesbrough belum pernah mengalahkan Blackburn Rovers dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari West Bromwich Albion di kompetisi Championship, Blackburn Rovers berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers memiliki 51% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackburn Rovers adalah Ben Brereton (51′). West Bromwich Albion mendapat 23 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Alex Mowatt (1′) dan Matt Phillips (45′) mencetak gol untuk West Bromwich Albion.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Blackburn Rovers telah mengumpulkan 12 gol. Blackburn Rovers juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 9 gol ke gawang mereka.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 12/08/2018 memberi tahu kita bahwa Middlesbrough telah memenangkan 1 di antaranya dan Blackburn Rovers 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Agregat 7 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya dari The Boro dan 4 dari Rovers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 26 pada 24/01/2021 yang berakhir dengan skor Middlesbrough 0-1 Blackburn Rovers.

Pada hari itu, Middlesbrough memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Blackburn Rovers mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joe Rothwell (63′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Dean Whitestone.

Manajer Middlesbrough Neil Warnock akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Blackburn Rovers Tony Mowbray. Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Blackburn Rovers akan kecewa jika mereka tidak memecah barisan Middlesbrough ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Middlesbrough pada waktu penuh. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi pemain Middlesbrough vs Blackburn

Middlesbrough : Daniels; Dijksteel, Hall, Fry, Bola; Howson, McNair; Spence, Crooks, Jones; Ikpeazu

Blackburn : Kaminski; Carter, Lenihan, Ayala, Pickering; Travis, Rothwell; Gallagher, Buckley, Brereton Diaz; Dolan

Prediksi Skor Middlesbrough vs Blackburn: 2-1