IKLAN YARA

Prediksi Marseille vs Saint Etienne – Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -126.489 views
Prediksi Marseille vs Saint Etienne 
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Marseille vs Saint Etienne, Pertandingan Ligue 1 di Stade Vélodrome pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib melihat tim tuan rumah Marseille melawan lawan di St Etienne.

Setelah bentrokan mereka dengan Nice ditinggalkan, Olympique Marseille akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Bordeaux di Allianz Rivieira mereka.

OM telah mencetak gol untuk bersenang-senang di awal musim, dengan mantan bintang West Ham tampil luar biasa sebagai penyerang tengah.

Bek Leonardo Balerdi tetap absen karena skorsing, sementara Pau Lopez dan Arkadiusz Milik kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Les Verts, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah tiga hasil imbang berturut-turut.

St Etienne telah berbagi rampasan dengan orang-orang seperti Lorient, Lens, dan Lille hingga saat ini, tetapi mengingat potensi serangan mereka, penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Semua Alpha Sissoko, Charles Abi, dan AImen Moueffek tetap berada di ruang pemulihan St Etienne.

Marseille masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Ligue 1 melawan Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Marseille, pencetak golnya adalah Cengiz nder (34′) dan Dimitri Payet (41′).

Di sisi lain, Girondins de Bordeaux memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Timothée Pembélé (51′) dan Rémi Oudin (57′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Marseille bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Marseille telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu dapat dipertahankan di game berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, St Etienne bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Lille.

Dalam pertandingan itu, St Etienne memiliki 47% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St Etienne adalah Sadou Sow (85′). Untuk lawan mereka, LOSC Lille Métropole mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Burak Yılmaz (38′) menjadi pencetak gol bagi Lille.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs IFK Goteborg - Liga Swedia 24 September 2021

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan St Etienne, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu adalah sedikit 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Les Verts sama dengan 0,83.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 16/01/2019, hanya ada sedikit pertandingan antara kedua tim dengan Marseille memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, St Etienne 3 dan 0 seri di waktu normal.

Total gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Les Olympiens dan 5 milik Les Verts. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 36 pada 09/05/2021 ketika skor akhir adalah St Etienne 1-0 Marseille.

Dalam kesempatan itu, St Etienne berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Arnaud Nordin (43′).

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Espanyol - La Liga Spanyol 25 September 2021

Marseille memiliki 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Johan Hamel.

Pau López (Cedera Bahu) dan Arkadiusz Milik (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Marseille Jorge Sampaoli. Leonardo Balerdi tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos St Etienne Claude Puel tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, St Etienne akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Marseille ini, meskipun hal itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pertandingan lain.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Marseille di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi pemain Marseille vs Saint Etienne

Marseille : Mandanda; Saliba, Caleta-Car, Peres; Under, Kamara, Gueye, De la Fuente; Gerson, Guendouzi; Payet

Saint-Etienne : Green; Macon, Sow, Moukoudi, Kolodziejczak; Neyou, Camara, Youssouf; Hamouma, Khazri, Bouanga

Prediksi Skor Marseille vs Saint Etienne: 2-1