IKLAN YARA

Prediksi Luksemburg vs Azerbaijan – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -150.489 views
Prediksi Luksemburg vs Azerbaijan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Luksemburg vs Azerbaijan, Luksemburg akan bermain melawan Azerbaijan dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Eropa hari Kamis 2 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Luksemburg akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 di Persahabatan Internasional dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Skotlandia.

Luksemburg telah berjuang dengan permainan depan mereka dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 2 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Bhayangkara vs Madura United - Liga 1 Indonesia 18 September 2021

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Luksemburg juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 6.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Moldova di kompetisi Persahabatan Internasional, Azerbaijan akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Melihat performa mereka, dan Azerbaijan telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Azerbaijan tentu bisa tampil jauh lebih baik. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Nations League hari ke-6 pada 17/11/2020 ketika selesai Luksemburg 0-0 Azerbaijan.

Pada kesempatan itu, Luksemburg berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Azerbaijan mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Coventry - EFL Championship 18 September 2021

Wasitnya adalah Felix Zwayer.

Menurut pendapat kami, Azerbaijan tentu memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Luksemburg ini, meskipun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Luksemburg saat peluit penuh waktu dibunyikan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Luksemburg vs Azerbaijan: 2-1