IKLAN YARA

Prediksi Libya vs Gabon – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -249.489 views
Prediksi Libya vs Gabon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Libya vs Gabon, Kualifikasi Piala Dunia hari Kamis 2 September 2021 Pukul 02:00 wib – Aksi Afrika membawa kita Libya bertarung dengan Gabon.

Stadion VMartyrs of February akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia hari Rabu antara Libya dan Gabon.

Orang-orang Libya kurang percaya diri menjelang kunjungan ke Gabon karena mereka mengalami lima kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Tuan rumah kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berorientasi pada pertahanan dalam pertandingan hari Rabu, tetapi mencegah penyerang Gabon mencetak gol lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Tim tamu, seperti biasa, akan mengandalkan penyerang Arsenal yang fit lagi, Pierre-Emerick Aubameyang, yang kemungkinan besar akan membantu lini belakang lawan.

Namun pemain lain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah gelandang Nice Mario Lemina, yang telah mencetak tiga gol dalam 19 penampilan untuk tim nasional Gabon.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Frankfurt - Liga Europa 30 September 2021

Ketika kedua tim bertemu di kualifikasi Piala Dunia 2010, masing-masing tim memenangkan pertandingan kandang masing-masing.

Bagaimanapun, Gabon lebih merupakan tim daripada Libya, dan kami memperkirakan bahwa tim tamu akan membuktikan nilai mereka di lapangan.

Libya akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kalah 1-0 dalam Persahabatan Internasional dalam pertandingan terakhir mereka melawan Liberia.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Libya. Libya mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Benin di kompetisi Persahabatan Internasional, Gabon dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Para pemain depan untuk Gabon memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 4.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Lillel - Liga Champions 30 September 2021

Dalam pertandingan itu, Azingo Nationale juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 5.

Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini di game ini.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain Gabon paling terkenal dan dia adalah pemain sepak bola pertama dari Gabon yang tampil di Bundesliga.

Aubameyang pernah bermain untuk klub seperti Dijon, Lille, Monaco dan St. Etienne sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2013.

Penyerang cepat menandatangani kontrak lima tahun dengan Millionaires dan dia telah menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan pakaian Signal-Iduna-Park sejak itu.

Aubameyang tampil mengesankan di Bundesliga 2015–16, mencetak 25 gol dalam 31 penampilan untuk Borussia Dortmund, tetapi itu tidak membantu pasukan Thomas Tuchel memenangkan trofi domestik.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Dinamo Kiev - Liga Champions 30 September 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, striker setinggi 187 cm itu melakukan debutnya di Gabon pada 25 Maret 2009 dan ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional dalam kemenangan 3-2 atas Maroko.

Pierre-Emerick Aubameyang membantu Gabon mencapai perempat final Piala Afrika 2012.

Namun, perlu dicatat bahwa ia pernah bermain untuk tim U-21 Prancis di masa lalu. Aubameyang lahir di Laval, Prancis pada 18 Juni 1989.

Tampaknya bagi kami bahwa Gabon dan Libya sama-sama memiliki peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Karena itu, kami memprediksi pertemuan ketat dengan skor 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Libya vs Gabon: 1-1