IKLAN YARA

Prediksi Korea Selatan vs Irak – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -201.489 views
Prediksi Korea Selatan vs Irak
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Fans dari kedua tim menunggu Kualifikasi Piala Dunia – laga Asia berlangsung pada hari Kamis 2 September 2021 Pukul 18:00 wib ketika Republik Korea bertemu Irak.

Republik Korea, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah 2-1 di Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Asia versus Lebanon.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Republik Korea telah bermain.

Tim lawan mencetak 10 gol dalam periode ini sementara Republik Korea mencetak 14. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Lorient - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Iran di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Asia, Irak dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan Irak telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 12.

Perasaan kami adalah bahwa Republik Korea dapat dan harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Dari lima laga terkini yang dijalani Korea Selatan, Hwang Eui-Jo dan kolega belum pernah menderita kekalahan dengan 3 di antaranya berhasil mereka menangkan, termasuk 2 kemenangan yang mereka dapat di fase grup.

Namun, jika melihat produktivitas, Taegeuk Warriors layak melakukan perbaikan. Dalam tiga laga terakhir, mereka hanya mencetak 2 gol.

Meskipun gawang Korea Selatan tidak pernah kebobolan dalam empat pertandingan pemungkas, ketajaman lini depan mereka akan mendapatkan ujian dari lini belakang Team Dragon yang cukup solid.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Osasuna - La Liga Spanyol 26 September 2021

Sebaliknya, Irak tidak akan mudah mendapatkan daftar pencetak gol tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka akan berbahaya di waktu-waktu tertentu.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Republik Korea pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Korea Selatan vs Irak: 3-1