IKLAN YARA

Prediksi Ferencvarosi vs Young Boys- Liga Champions 25 Agustus 2021

oleh -287.489 views
Prediksi Ferencvarosi vs Young Boys
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ferencvarosi vs Young Boys,  Pertandingan Kualifikasi UCL besar berikutnya pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib ini akan melihat Ferencvárosi TC bertarung dengan lawan BSC Young Boys.

Ferencvárosi TC akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-2 di Kualifikasi UCL di pertandingan terakhir mereka di tangan BSC Young Boys.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Ferencvárosi TC tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Ferencvárosi TC telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol di sepanjang jalan.

Statistik menceritakan kisahnya, dan BSC Young Boys telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 7 gol. Secara defensif, BSC Young Boys belum terlalu solid sama sekali. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Ferencvárosi TC Peter Stöger dari skuat yang hampir berkekuatan penuh. Dávid Sigér (Ligamen lutut pecah) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Dinamo Moscow - Liga Rusia 19 September 2021

Bos BSC Young Boys David Wagner memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Fabian Lustenberger (ruptur tendon Achilles), Joël Monteiro (Operasi Lutut), Jean-Pierre Nsame (ruptur tendon Achilles), Jordan Lefort (Cedera Otot), Esteban Petignat (Cedera Tidak Diketahui), Sandro Lauper (Cedera Ligamen) dan David von Ballmoos (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Fabian Lustenberger adalah pemain Swiss yang lahir pada 2 Mei 1988 di Nebikon. Gelandang bertahan ini memulai karir seniornya di FC Luzern dan ia memainkan 34 pertandingan liga untuk klub antara 2005 dan 2007. Lustenberger bergabung dengan Hertha Berlin pada Agustus 2007 dan harus dicatat bahwa ia membuat 24 penampilan liga untuk klub ibu kota di Kampanye Bundesliga 2007/2008.

Terlepas dari kenyataan bahwa Hertha turun ke 2. Bundesliga pada akhir musim 2009/2010, pesepakbola Swiss memutuskan untuk tidak meninggalkan klub di jendela transfer musim panas. Pada tahun 2013 Hertha kembali ke papan atas Jerman dan Lustenberger telah menjadi kapten tim sejak itu.

Pesepakbola dengan tinggi 180 cm ini memiliki 25 caps untuk tim Swiss U21 dan dia melakukan debut untuk tim nasional Swiss pada 15 November 2013 dalam pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan.

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Bodo Glimt - Liga Norwegia 19 September 2021

Saudaranya adalah pemain sepak bola juga dan dia saat ini bermain untuk tim cadangan FC Luzern. Kontrak Fabian Lustenberger dengan Hertha akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Didirikan kembali pada tahun 1899, Ferencvaros adalah klub Hungaria paling sukses. Zold Sasok meraih trofi domestik ke-30 pada musim 2018/2019, namun akhirnya gagal membukukan tempat di Liga Champions.

Dinamo Zagreb terbukti menjadi tangkapan besar bagi Ferencvaros di babak play-off Liga Champions, tetapi Green Eagles membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya di musim yang sama.

Ferencvaros terkenal dengan seragam kandang hijau dan putihnya, tetapi mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan. Ujpest dianggap sebagai rival terberat klub, sementara Ferencvaros dan MTK Budapest saling berhadapan dalam derby Abadi.

Honved juga dipandang sebagai rival sengit klub. Kembali pada tahun 1975 Zold Sasok berhasil mencapai Piala Pemenang Piala UEFA, dengan tim kalah dari klub Ukraina Dynamo Kiev dalam permainan gelar. Sandor Kocsis, yang mencetak 75 gol dalam 68 penampilan untuk tim nasional Hungaria, adalah pemain sepak bola paling terkenal di klub.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Motherwell - Liga Skotlandia 19 September 2021

Kami percaya bahwa Ferencvárosi TC cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim BSC Young Boys ini, tetapi satu gol tidak mungkin cukup baik.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 1-2 untuk BSC Young Boys secara penuh waktu. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Pemain Ferencvarosi vs Young Boys

Ferencvaros (4-3-3): Denes Dibusz; Endre Botka, Adnan Kovacevic, Miha Blazic, Dominik Csontos; Kristoffer Zachariassen, Ihor Kharatin, Aissa Laidouni; Oleksandr Zubkov, Franck Boli, Myrto Uzuni

Young Boys (4-4-2): Guillaume Faivre; Mohamed Ali Camara, Cedric Zesiger, Ulisses Garcia, Silvan Hefti; Moumi Ngamaleu, Christopher Pereira, Vincent Sierro, Christian Fassnacht; Theoson Siebatcheu, Meschak Elia

Prediksi Skor Ferencvarosi vs Young Boys: 1-2