IKLAN YARA

Prediksi Clermont vs Metz – Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -187.489 views
Prediksi Clermont vs Metz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Clermont vs Metz, Metz akan mengunjungi Stade Gabriel-Montpied pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertemuan Ligue 1 dengan tuan rumah Clermont Foot.

Setelah bermain imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Olympique Lyon di akhir pekan, Clermont akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 ketika mereka menghadapi Metz di Stade Gabriel Montpied.

Para pendatang baru membuat awal yang menjanjikan untuk musim ini, dengan tim mengalahkan Bordeaux dan Troyes, sambil berbagi rampasan dengan Lyon dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Clermont bangkit dari ketinggalan dua gol untuk meraih sesuatu dari pertandingan Parc Olympique Lyonnais, yang berarti bahwa mereka bersemangat menjelang kunjungan Metz.

Les Grenats, di sisi lain, belum menemukan bentuk terbaik mereka, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Clermont di Stade Gabriel Montpied. Elbasan Rashani mendorong untuk memulai bagi tuan rumah setelah mencetak dua gol dalam hasil imbang dengan les Gones.

Clermont Foot menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 Ligue 1 vs Lyon.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Juventus - Serie A Italia 22 September 2021

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Clermont Foot adalah Elbasan Rashani (80′, 91′). Olympique Lyonnais memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Moussa Dembélé (5′, 21′), Sinaly Diomandé (12′ Gol bunuh diri) dan Lucas Paquetá (45′) mencetak gol untuk Lyon.

Clermont Foot terus dalam performa mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 13 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 7.

Datang ke kontes ini, Clermont Foot tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan liga kandang sebelumnya. Sangat mengesankan.

Di pertandingan sebelumnya, Metz bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 dengan Reims.

Dalam pertandingan tersebut, FC Metz berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 10 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol FC Metz adalah Habib Maïga (14′). Di sisi lain, Stade de Reims memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marshall Munetsi (7′) menjadi pencetak gol bagi Reims.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Hacken - Liga Swedia 24 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Metz telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Di lini pertahanan, FC Metz tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di sini di game ini.

Datang ke kontes ini, FC Metz tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 20/09/2013, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Clermont Foot memenangkan 2 pertandingan itu, Metz 2 dan 2 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Clermont dan 8 untuk Les Grenats. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari 21 pada 18/01/2019 dan skor selesai FC Metz 1-2 Clermont Foot.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Wasitnya adalah Alexandre Perreau Niel.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Clermont Foot Pascal Gastien dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Yohann Magnin (Pecah Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Dari skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Metz Frédéric Antonetti. Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) tidak akan bermain di sini.

Penilaian kami adalah bahwa Clermont Foot harus menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka bermain melawan FC Metz, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Clermont Foot ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Clermont vs Metz

Clermont : Demas; Zedadka, Hountondji, Ogier, Mendy; Gastien, Samed; Dossou, Berthomier, Allevinah; Bayo

Metz : Oukidja; Bronn, Kouyate, Udol; Centonze, Pajot, Maiga, Sarr, Delaine; Niane, Sabaly

Prediksi Skor Clermont vs Metz: 2-0