IKLAN YARA

Dhena Devanka Enggan Komentar Soal KDRT Jonathan Frizzy

oleh -126.489 views
Dhena Devanka Enggan Komentar Soal KDRT Jonathan Frizzy
Dhena Devanka Enggan Komentar Soal KDRT Jonathan Frizzy
UPDATE CORONA

Jakarta I RealitasDhena Devanka, istri Jonathan Frizzy, penuhi undangan klarifikasi penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, atas laporannya terhadap kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Dalam kasus itu, Dhena Devanka melaporkan suaminya, Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan, 21 Mei 2021. 

Setelah hampir tiga jam bertemu penyidik, Dhena Devanka mengaku menerima 19 pertanyaan mengenai kronolgi KDRT yang dialaminya.

“Pemeriksaannya lancar semuanya. Soal apanya gausah dibahas ya,” kata Dhena Devanka di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021). 

BACA JUGA :   Dirjen KI Turun Tangan Dalam Polemik Warkop DKI dan Warkopi

Dhena masih merahasiakan alasannya mengapa melaporkan pria yang akrab disapa Ijonk itu ke polisi terkait kasus KDRT. 

“Aduh aku enggak bisa jawab,” ucapnya. 

Hanya saja Dhena tak mau laporannya itu semata-mata dirinya melawan sang suami, Ijonk yang sudah bersamanya selama sembilan tahun. 

“Aku di sini sebagai korban (KDRT),” tegasnya. 

Dhena Devanka memastikan, bahwa dirinya sampai melaporkan Jonathan Frizzy ke polisi tentunya rumah tangga mereka ada sebuah masalah besar yang harus diselesaikan ke pihak yang berwajib. 

BACA JUGA :   Dirjen KI Turun Tangan Dalam Polemik Warkop DKI dan Warkopi

“Silahkan teman-teman menyimpulkan sendiri,” ujar Dhena Devanka. 

Sementara itu, kuasa hukum Dhena Devanka, Ibnu Ali mengatakan kalau kliennya masih terbuka untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya secara baik-baik dengan Jonathan Frizzy. 

“Sebenarnya kalau melaporkan kan ini upaya hukum terakhir ya kita sebenernya nggak mau juga kaya begini begini. Intinya kami masih membuka jalur damai,” ungkap Ibnu Ali. 

Menurut informasi, Dhena Devanka memenuhi undangan klarifikasi dari penyidik, atas laporannya terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang ia buat 21 Mei 2021. 

BACA JUGA :   Dirjen KI Turun Tangan Dalam Polemik Warkop DKI dan Warkopi

Dalam laporannya, Dhena Devanka melaporkan suaminya sendiri, Jonathan Frizzy telah melakukan KDRT dalam pernikahan mereka yang sudah terjalin selama sembilan tahun. 

Diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka resmi dinikahi Jonathan Frizzy 27 Mei 2012, di Glow Fellowship Centre, Jakarta Pusat. 

Selama sembilan tahun menikah, Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak dari Jonathan Frizzy, yang bernama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.  (*)

Source:trb