IKLAN YARA

Prediksi Charlton vs Crewe – EFL League One 28 Agustus 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Charlton vs Crewe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Charlton vs Crewe, Charlton Athletic akan bertarung melawan tim tandang Crewe Alexandra di The Valley dalam pertemuan League One hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 21:00 wib ini.

Charlton Athletic akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-2 League One di pertandingan terakhir mereka di tangan Wigan Athletic.

Tendayi Darikwa (88′) dan James McClean (95′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Charlton Athletic belum memaksimalkan peluang mereka di pertandingan yang lebih baru. Rekor gol mereka hanya 3 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Charlton Athletic juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 7. Tentu saja tren itu tidak akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Masuk ke pertemuan ini, Charlton Athletic tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Accrington Stanley dalam aksi League One, Crewe Alexandra akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Michael Nottingham (17′) mencetak gol untuk Accrington Stanley.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Crewe Alexandra telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Crewe Alexandra memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Menjelang pertandingan ini, Crewe Alexandra tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sebuah studi tentang pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 15/11/1997 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah berakhir dengan kekecewaan bagi Crewe Alexandra.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Charlton Athletic tetap dalam kekuasaan, menang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 dari The Addicks dan 4 diciptakan oleh The Railwaymen. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah League One match day 38 pada 27/04/2021 dengan skor akhir Charlton Athletic 2-2 Crewe Alexandra.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Granada - La Liga 21 September 2021

Wasitnya adalah Trevor Kettle.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Charlton Athletic Nigel Adkins dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) keluar dari pertarungan.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Crewe Alexandra Dave Artell tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Lahir di Southend-on-Sea, Inggris pada 25 April 1994 Jake Forster-Caskey adalah seorang gelandang yang bermain untuk Charlton Athletic di League One. Forster-Caskey memulai karir muda dan seniornya di Brighton & Hove Albion dan harus dicatat bahwa ia mencetak lima gol dalam 67 penampilan liga untuk tim utama Seagulls.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di klub seperti Oxford United, Milton Keynes Dons dan Rotherham United, pesepakbola Inggris itu menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Charlton Athletic pada musim dingin 2017.

Jake dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub ibu kota, mencetak 5 gol dalam 43 penampilan dalam kampanye League One 2017/2018.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 23 September 2021

Namun, ia absen untuk sebagian besar musim 2018/2019 karena cedera lutut serius. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang kiri.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Charlton Athletic kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Crewe Alexandra mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mengonversi setidaknya sekali di sini juga.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Charlton Athletic di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Charlton vs Crewe

Charlton : MacGillivray; Matthews, Inniss, Famewo, Gunter; Clare, Dobson, Morgan; Jaiyesimi, Stockley, Washington

Crewe : Jaaskelainen; Ramsay, Sass-Davies, Thomas, McFadzean; Lundstram, MacDonald, Ainley; Long, Porter, Dale

Prediksi Skor Charlton vs Crewe: 2-1