IKLAN YARA

Prediksi Burton Albion vs Cheltenham – EFL League One 28 Agustus 2021

oleh -171.489 views
Prediksi Burton Albion vs Cheltenham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Burton Albion vs Cheltenham, Cheltenham Town akan mengunjungi Stadion Pirelli pada hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Burton Albion.

Burton Albion akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 League One terakhir kali dari Cambridge United.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Burton Albion adalah Tom Hamer (73′ Gol Bunuh Diri, 79′ Gol Bunuh Diri).

Sam Smith (53′) mencetak gol untuk Cambridge United.

Burton Albion dari Jimmy Hasselbaink telah mencapai target dengan jumlah total 5 kali lipat dari enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 9.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fleetwood Town di kompetisi League One, Cheltenham Town berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Untuk Cheltenham Town, gol dicetak oleh Callum Wright (8′) dan Alfie May (87′). Tom Clarke (33′), Darnell Johnson (80′) dan Shayden Morris (90′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Cheltenham Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Cheltenham Town tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Sekilas pada pertemuan head to head terbaru mereka sejak 11/10/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Burton Albion telah memenangkan 4 dari mereka & Cheltenham Town 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Total 17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari The Brewers dan 6 untuk The Robins.

Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League Two hari 29 pada 07/02/2015 ketika selesai Cheltenham Town 1-3 Burton Albion.

Pada hari itu, Cheltenham Town memiliki 41% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Wes Burns (55′).

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Napoli - Serie A Italia 21 September 2021

Di ujung lain, Burton Albion memiliki 12 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Beavon (21′), McGurk (36′), dan Edwards (49′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Jeremy Simpson.

Bos Burton Albion Jimmy Hasselbaink akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, manajer Cheltenham Town Michael Duff tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Meski lahir di Singapura pada 17 November 1993, Ryan Edwards berhak mewakili Australia dalam pertandingan internasional.

Gelandang setinggi 175 cm ini memiliki 18 caps dengan Australia U-23 dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk Socceroos di Piala Dunia U-20 FIFA 2013.

Berbicara tentang karir klubnya, Edwards adalah produk dari AIS, lembaga pelatihan olahraga kinerja tinggi dari Australia, tetapi pada tahun 2011 ia ditemukan oleh pramuka Reading.

Ryan Edwards bermain untuk Royals di level senior, membuat tujuh penampilan untuk klub di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Rochdale - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Pelacur internasional Australia Perth Glory (pinjaman), St. Mirren (pinjaman), Partick Thistle dan kaos Heart of Midlothian juga sebelum menandatangani kesepakatan dengan Burton Albion pada 2019.

Dia melakukan debutnya bersama Brewers di League One pada 3 Agustus 2019 saat kalah 1-0 dari Ipswich Town. Posisi utamanya adalah gelandang serang, namun ia mampu menghasilkan penampilan yang bagus baik di lini tengah maupun kanan.

Kami membayangkan bahwa Cheltenham Town harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan Burton Albion ini, tetapi itu tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Burton Albion setelah 90 menit. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Pemain Burton Albion vs Cheltenham

Burton Albion :Garratt; Brayford, Shaughnessy, Leak, Hamer; Mancienne, O’Connor, Akins, Powell, Smith; Patrick

Cheltenham : Flinders; Horton, Tozer, Boyle; Long, Perry, Wright, Chapman, Freestone; May, Lloyd

Prediksi Skor Burton Albion vs Cheltenham: 2-1