IKLAN YARA

Prediksi Brondby vs Salzburg – Liga Champions 26 Agustus 2021

oleh -276.489 views
Prediksi Brondby vs Salzburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Brondby vs Salzburg, Pertandingan Kualifikasi UCL besar berikutnya pada hari Kamis 26 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat Brøndby IF melawan XI Red Bull Salzburg.

Brøndby IF akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Superliga melawan Odense BK.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brøndby IF adalah Mikael Uhre (4′, 43′). Odense BK memiliki 21 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Emmanuel Sabbi (55′) dan Mart Lieder (84′) mencetak gol untuk Odense BK.

Brøndby IF akhir-akhir ini cukup sering kebobolan, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Brøndby IF telah kebobolan dalam 6 di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Red Bull Salzburg akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 Bundesliga untuk mengalahkan Austria Klagenfurt dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Red Bull Salzburg memiliki 79% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Red Bull Salzburg, gol dicetak oleh Karim Adeyemi (3′), Mërgim Berisha (70′) dan Rasmus Kristensen (84′). Di sisi lain, Austria Klagenfurt memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Alex Timossi Andersson (14′) mencetak gol untuk Austria Klagenfurt.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Leicester - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Red Bull Salzburg telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 17.

Manajer Brøndby IF Niels Fredriksen sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Red Bull Salzburg Matthias Jaissle harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Zlatko Junuzovic (Masalah Betis), Chukwubuike Adamu (Masalah otot), Albert Vallci (Pecahnya tendon Achilles), Luka Sucic (Memar) dan Sekou Koita (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Lahir di Serbia pada 26 September 1987, Zlatko Junuzovic pindah ke Austria pada usia lima tahun dan ia akhirnya memutuskan untuk mewakili negara angkatnya di tingkat internasional.

Gelandang tengah membuat nama untuk dirinya sendiri bermain untuk Grazer AK, Austria Karnten dan Austria Wien, tetapi kepindahannya ke Werder Bremen yang membuatnya mendapatkan pengakuan dunia.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Troyes - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Sejak 2012, Junuzovic telah menjadi salah satu gelandang terkemuka Bundesliga, mencetak sejumlah gol dari bola mati dan menghasilkan banyak assist untuk rekan satu timnya, dan sungguh mengherankan bagaimana dia belum bergabung dengan klub yang lebih besar.

Mampu beroperasi sebagai gelandang bertahan, tetapi jauh lebih berbahaya sebagai gelandang serang, Junuzovic telah menjadi pemain kunci untuk Austria selama beberapa tahun sekarang dan dia dalam performa bagus saat Tim Das mengamankan tempat mereka di putaran final Euro 2016.

Gelandang berperingkat tinggi ini telah menjadi anggota tim nasional selama lebih dari sepuluh tahun dan kemungkinan besar dia tidak akan pensiun dalam waktu dekat.

Salzburg adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Bundesliga Austria. Sponsor utama klub adalah Red Bull dan, sebagai hasilnya, mereka dikenal dengan nama Red Bulls. Klub ini didirikan pada 13 September 1933 dan mereka memenangkan trofi Bundesliga Austria pertama mereka pada tahun 1994.

Salzburg dengan cepat memantapkan diri sebagai kekuatan dominan di kejuaraan nasional dan mereka adalah klub Austria paling sukses di abad ke-21.

Perlu dicatat bahwa mereka memenangkan trofi Liga Premier Austria kesepuluh mereka pada tahun 2016, menyelesaikan musim dengan keunggulan sembilan poin dari Rapid Wien yang berada di posisi kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Red Bulls menyambut rival mereka di Red Bull Arena, stadion yang dibuka pada 8 Maret 2008. Kapasitas tempat ini adalah 31.895.

Salzburg berpartisipasi dalam final Piala UEFA 1993/1994, tetapi tim Italia terbukti menjadi tangkapan besar untuk pakaian Austria. Inter mencatatkan kemenangan 2-0 atas Salzburg di final (agregat).

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Red Bull Salzburg kemungkinan besar akan menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, Brøndby IF mungkin merasa sulit menemukan jaring sendiri, tetapi kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Kami memberi tip kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Red Bull Salzburg di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Brondby vs Salzburg

Brondby (3-4-1-2): Jonathan AEgidius, Jens Martin Gammelby, Andreas Maxso, Kevin Tshiembe, Andreas Bruus, Rezan Corlu, Anis Ben Slimane, Kevin Mensah, Simon Hedlund, Mikael Uhre, Andrija Pavlovic

Salzburg (4-1-2-1-2): Philipp Kohn, Rasmus Nissen Kristensen, Oumar Solet, Maximilian Wober, Andreas Ulmer, Mohamed Camara, Nicolas Capaldo, Nicolas Seiwald, Brenden Aaronson, Noah Okafor, Karim Adeyemi

Prediksi Skor Brondby vs Salzburg: 1-2