Prediksi Como vs Catanzaro,28 Oktober 2023

oleh -21.579 views
Prediksi Como vs Catanzaro

MEDIAREALITAS – Prediksi Como vs Catanzaro, Como bertemu tamu Catanzaro di Stadio Giuseppe Sinigaglia dalam pertemuan Serie B pada hari Sabtu.

Como berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie B pada pertandingan sebelumnya melawan Parma.

Dalam laga tersebut, Como memiliki 52% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Como adalah Federico Barba (92′). Di sisi lain, Parma mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Dennis Man (8′) dan Gabriel Charpentier (74′) mencetak gol untuk Parma.

Como terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai total 9 gol dalam kurun waktu tersebut dan juga kebobolan total 7 gol. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan bertahan dalam pertandingan ini.

Catanzaro akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 di Serie B dengan kekalahan Feralpisalò di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Catanzaro berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Catanzaro, gol dicetak Jari Vandeputte (51′) dan Tommaso Biasci (74′). Di sisi lain, Feralpisalò melepaskan 7 tembakan ke gawang dan 2 tepat sasaran. Loris Bacchetti (78′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol Feralpisalò.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Catanzaro asuhan Vincenzo Vivarini telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 9 kali, membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Jelang pertandingan ini, Catanzaro tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang terakhirnya di liga. Mereka benar-benar baik dalam perjalanan mereka.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Como Moreno Longo berkat grup dengan kekuatan penuh. Paolo Faragò (cedera tidak diketahui) absen.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Catanzaro Vincenzo Vivarini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Catanzaro perlu menampilkan penampilan yang solid untuk mengalahkan tim Como ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami berpikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Como setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Como vs Catanzaro : 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions