Prediksi Seoul vs Jeju, 16 Agustus 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Seoul vs Jeju

REALITAS – Prediksi Seoul vs Jeju dalam laga K-League  2024-2025, Pertandingan K League 1 di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Jumat mempertemukan tuan rumah FC Seoul dengan Jeju United.

FC Seoul ingin melanjutkan penampilan terakhir mereka dengan kemenangan 1-2 K League 1 melawan Pohang Steelers.

FC Seoul asuhan Ik-soo An telah mencetak total 7 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka terima dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Setelah mengalami kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Incheon United dalam laga K League 1, Jeju United dan para pendukung mereka yang datang akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Stefan Mugoša (90′) mencetak gol untuk Incheon United.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Jeju United telah mencetak total 5 gol sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Tinjauan atas bentrokan langsung mereka sebelumnya yang dimulai pada 18/03/2023 menunjukkan bahwa FC Seoul telah memenangkan 3 di antaranya & Jeju United 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total 16 gol yang dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 gol untuk FC Seoul dan 6 gol dicetak oleh Jeju Utd. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-21 K League 1 pada 06/07/2024 ketika skor akhir adalah Jeju United 3-2 FC Seoul.

Do-yoon Hwang (cedera tidak diketahui), Sang-min Lee (cedera tidak diketahui), Sang-hoon Paik (cedera tidak diketahui) dan Jesse Lingard (cedera hamstring) tidak akan tersedia untuk manajer FC Seoul Ik-soo An.

Jeju United harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Young-jun Choi (cedera ligamen cruciatum) dan Ju-gong Kim (cedera ligamen cruciatum) tidak akan tampil.

Dalam pertandingan ini, Jeju United memiliki cukup pemain untuk menembus pertahanan tim FC Seoul, namun kemungkinan jumlah tersebut tidak akan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami menjagokan kemenangan tipis 2-1 untuk FC Seoul. Seharusnya ini kemenangan yang bagus.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Seoul vs Jeju : 2-1