Prediksi Regensburg vs SSV Ulm, 10 Agustus 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Regensburg vs SSV Ulm

REALITAS – Prediksi Regensburg vs SSV Ulm  dalam laga Liga 2 Jerman 2024-2025,  Regensburg berhadapan dengan rivalnya yang mengunjungi Ulm 1846 di Jahnstadion Regensburg dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Jumat.

Regensburg akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Hannover.

Dalam pertandingan tersebut, Regensburg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Hannover 96 melakukan 17 percobaan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Nicolò Tresoldi (11′) dan Jannik Dehm (23′) mencetak gol untuk Hannover.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Regensburg tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Regensburg gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol. Mari kita lihat apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Regensburg belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Kaiserslautern di laga Bundesliga 2, Ulm 1846 berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ulm 1846 memiliki 50% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ulm 1846 adalah Felix Higl (48′). Di sisi lain, Kaiserslautern melepaskan 13 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Boris Tomiak (77′) dan Aaron Opoku (83′) mencetak gol untuk Kaiserslautern.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Ulm 1846 telah mengumpulkan total 12 gol. Ulm 1846 juga menjadi pencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah mencetak 6 gol ke gawang mereka sendiri.

Memasuki kontes ini, Ulm 1846 tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga tandang sebelumnya. Mengesankan, untuk sedikitnya.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga ke-3 hari ke-34 pada tanggal 21 April 2024 yang berakhir dengan skor di Ulm 1846 1-0 Regensburg.

Wasitnya adalah Christian Dingert.

Christian Schmidt (cedera ligamen cruciatum), Christian Kühlwetter (Serabut otot robek), Elias Huth (Ligamen pergelangan kaki lateral robek), Nico Ochojski (Memar di pergelangan kaki) dan Oscar Schönfelder (Sakit) tidak akan bermain untuk pelatih Regensburg Joe Enochs.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Ulm 1846 dan Regensburg bisa saja mencetak skor yang baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang pasti.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya semuanya akan berakhir imbang. Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat dengan skor imbang saat wasit meniup peluit akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Regensburg vs SSV Ulm : 1-1