Prediksi Manchester United vs Fulham, 17 Agustus 2024

oleh -52.579 views
Prediksi Manchester United vs Fulham

REALITAS – Prediksi Manchester United vs Fulham, dalam laga Liga Inggris 2024-2025, Memulai musim Liga Primer baru di ‘Theatre of Dreams’, Manchester United dan Fulham akan bertemu untuk pertandingan pembuka liga utama mereka pada Jumat malam.

Old Trafford menjadi tuan rumah saat musim 2024-25 dimulai, dengan United bertekad untuk meningkatkan performa setelah tahun yang penuh gejolak baik di dalam maupun di luar lapangan.

Untuk kesepuluh kalinya dalam 11 musim, Manchester United memulai musim liga mereka di kandang sendiri – kunjungan Fulham pada hari Jumat akan menjadikannya rekor Liga Primer selama delapan tahun berturut-turut – dan tekanan sudah diberikan kepada tim Erik ten Hag.

Setelah masa yang menyedihkan di liga utama dan Eropa musim lalu, secercah harapan muncul dari kegelapan saat United mengalahkan tetangganya Manchester City untuk mengangkat Piala FA, tetapi hasil itu berbalik pada pertandingan kompetitif pertama mereka di musim baru.

Setan Merah kalah dari rival sekota mereka di FA Community Shield hari Sabtu, nyaris kehilangan lebih banyak trofi di Wembley setelah bermain imbang 1-1 di laga pembuka dengan kekalahan adu penalti.

Ten Hag tidak hanya mempertahankan pekerjaannya meskipun banyak spekulasi dan manuver di balik layar dari pemilik baru United yang ambisius, tetapi ia juga bergabung dengan beberapa wajah yang sudah dikenal untuk musim mendatang.

Selain pahlawan yang kembali Ruud van Nistelrooy yang bermitra dengan sesama pemain Belanda di ruang ganti, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui baru saja tiba untuk memperkuat lini pertahanan yang dilanda cedera.

Hasil beragam di pramusim – yang menampilkan tiga kekalahan dari lima pertandingan, termasuk kekalahan 3-0 dari Liverpool di AS – telah menimbulkan kekhawatiran, tetapi juara Inggris 20 kali itu sekarang mengasah pertandingan liga pertama mereka.

Di kandang sendiri musim lalu, United menderita enam kekalahan dalam 19 pertandingan papan atas; termasuk satu kemenangan atas lawan pembuka hari Jumat, yang sebelumnya hanya kalah tiga kali dalam 33 pertemuan Liga Primer.

Fulham telah kalah dalam 24 dari pertemuan tersebut sebelum menang 2-1 di Old Trafford pada bulan Februari, dan mereka sekarang bertujuan untuk membukukan kemenangan tandang berturut-turut melawan Manchester United untuk pertama kalinya.

Sementara United sibuk merekrut pemain baru, Cottagers masih membangun kembali setelah keluarnya Tosin Adarabioyo, Joao Palhinha dan bek lama Tim Ream pada musim panas.

Tim asuhan Marco Silva akhirnya mengakhiri musim 2023-24 di posisi ke-13, karena mantan bos Everton itu menolak kontrak yang menguntungkan dengan klub Liga Pro Saudi Al-Ahli dan memilih untuk tetap di Inggris.

Sering tampil impresif di Craven Cottage tetapi agak tidak konsisten saat bertandang, timnya memenangkan dua dari tiga laga tandang terakhir mereka musim lalu – seri satu kali – yang menggandakan jumlah kemenangan mereka dari 16 laga pertama.

Selain itu, tiga dari empat pertemuan liga terakhir Fulham dengan Manchester United dimenangkan oleh tim tandang, masing-masing berkat gol kemenangan di menit akhir, dan Silva tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan pembuka – jadi preseden mengarah pada hasil positif pada hari Jumat.

Meskipun mantan pemain Ajax asuhan Erik ten Hag, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui, keduanya datang dari Bayern Munich dan dapat bermain pada Jumat malam, krisis pertahanan yang sudah tidak asing lagi membayangi kembalinya Manchester United ke Liga Primer.

Rekan pemain baru Leny Yoro akan absen selama beberapa bulan setelah mengalami cedera kaki selama pramusim, sementara Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Victor Lindelof absen lagi; Harry Maguire bermain sebagai starter melawan Manchester City tetapi masih belum fit sepenuhnya.

Lebih jauh lagi, pencetak gol terbanyak bersama Setan Merah musim lalu, Rasmus Hojlund, tidak dapat bekerja sama dengan calon rekan penyerang Joshua Zirkzee. Meskipun tidak turun ke lapangan di Wembley, nama terakhir dapat menjadi starter di lini depan, meskipun pemain sayap yang baru saja keluar dari lapangan Jadon Sancho atau kapten Bruno Fernandes mungkin akan tampil sebagai false nine.

Setelah kepergian mendadak Aleksandar Mitrovic, pencetak gol utama Fulham musim lalu adalah penyerang muda Brasil Rodrigo Muniz dengan sembilan gol liga.

Mantan penyerang Flamengo tersebut akan didukung oleh mantan gelandang United Andreas Pereira, sementara pemain yang baru direkrut Emile Smith Rowe – yang mencetak gol pada satu-satunya pertandingan Liga Primer sebelumnya di Old Trafford – juga diharapkan bermain.

Pemain baru lainnya, Jorge Cuenca, mungkin perlu waktu untuk beradaptasi, jadi Issa Diop dan Calvin Bassey dapat dipasangkan di jantung pertahanan Marco Silva. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Manchester United vs Fulham

Manchester United : Onana; Dalot, De Ligt, Martinez, Mazraoui; Casemiro, Mainoo; Amad, Fernandes, Rashford; Zirkzee

Fulham :Leno; Castagne, Diop, Bassey, Robinson; Lukic, Reed; Iwobi, Pereira, Smith Rowe; Muniz

Prediksi Skor Manchester United vs Fulham: 2-1