Prediksi  Kaiserslautern vs Greuther Furth, 10 Agustus 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Kaiserslautern vs Greuther Furth

REALITAS – Prediksi  Kaiserslautern vs Greuther Furth dalam laga Liga 2 Jerman 2024-2025,  Kaiserslautern akan menjamu tamu Greuther Furth di Fritz-Walter-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Jumat.

Kaiserslautern akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 Bundesliga 2 melawan Ulm 1846.

Dalam pertandingan itu, Kaiserslautern menguasai 50% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bagi Kaiserslautern, pencetak golnya adalah Boris Tomiak (77′) dan Aaron Opoku (83′). Di sisi lain, Ulm 1846 melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Felix Higl (48′) mencetak gol untuk Ulm 1846.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Kaiserslautern berpartisipasi. Tim lawan mencetak 7 gol pada periode ini sementara Kaiserslautern berhasil mencetak total 15 gol.

Greuther Furth memasuki pertemuan ini setelah menang 3-1 di Bundesliga 2 dengan mengalahkan Preussen Münster di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Greuther Furth memiliki 47% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Greuther Furth, pencetak golnya adalah Julian Green (25′), Dennis Srbeny (50′) dan Gideon Jung (55′). Di sisi lain, Preussen Munster melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Malik Batmaz (41′) mencetak gol untuk Preussen Münster.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Greuther Furth, dengan rata-rata mencetak 3,5 gol di setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil mencapai 8 dari total keseluruhan ini. Selain itu, kita sekarang harus menunggu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Greuther Furth tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhirnya.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 29 September 2017, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Kaiserslautern memenangkan 3 pertandingan tersebut, Greuther Furth 3 dan 0 seri di waktu normal.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 gol dari Kaiserslautern dan 8 gol dicetak oleh Greuther Fürth. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Bentrokan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-29 pada 12 April 2024 yang berakhir dengan skor di Greuther Furth 2-1 Kaiserslautern.

Dalam pertandingan tersebut, Greuther Furth berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Robert Wagner (53′, 95′).

Di sisi lain, Kaiserslautern melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Ragnar Ache (18′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Alt.

Mika Haas (influenza), Hendrick Zuck (robek ligamen), Kenny-Prince Redondo (cedera jari kaki), Frank Ronstadt (masalah lutut) dan Ragnar Ache (Kebugaran) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Kaiserslautern Markus Anfang.

Menurut pendapat kami, Greuther Furth memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Kaiserslautern ini, namun kemungkinan besar mereka tidak akan kebobolan.

Kami mengharapkan margin kemenangan 2-1 untuk Kaiserslautern di akhir 90 menit. Pasti menarik.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor  Kaiserslautern vs Greuther Furth: 2-1