Prediksi Daegu vs Gimcheon, 16 Agustus 2024

oleh -47.579 views
Prediksi Daegu vs Gimcheon

REALITAS – Prediksi Daegu vs Gimcheon dalam laga K-League  2024-2025, Daegu FC akan bertanding melawan rival sekota Gimcheon Sangmu di DGB Daegu Bank Park dalam pertandingan K League 1 ini pada hari Jumat.

Daegu FC tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 K League 1 terakhir kali dari Ulsan Hyundai.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir Daegu FC menunjukkan pertahanan yang kokoh. Faktanya, Daegu FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu tersebut. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan terulang dalam pertandingan berikutnya.

Setelah kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Gangwon FC dalam laga K League 1, Gimcheon Sangmu dan para penggemar yang bepergian akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Melihat performa mereka, dan Gimcheon Sangmu telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Gimcheon Sangmu memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Melihat kembali bentrokan langsung terakhir mereka yang dimulai sejak 02/03/2022, kita tahu bahwa Daegu FC telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Gimcheon Sangmu 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 8 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 3 dari Daegu FC dan 5 di antaranya dicetak oleh Gimcheon. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan hari ke-20 K League 1 pada 29/06/2024 yang berakhir dengan skor 2-0 untuk Gimcheon Sangmu di Daegu FC.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Daegu FC Won-kwon Choi karena sebagian besar pemainnya dalam kondisi yang baik. Yeong-jun Kim (cedera tidak diketahui) akan absen. 🧠 Prediksi

Penilaian kami di sini adalah Daegu FC mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan susunan pemain Gimcheon Sangmu yang kami pikir akan menang dan sangat mungkin tidak kebobolan.

Kami mengincar pertandingan yang sangat seimbang dengan selisih skor 0-1 untuk Gimcheon Sangmu saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Daegu vs Gimcheon : 0-1