Prediksi New England vs New York Red Bulls, 9 Juni 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi New England vs New York Red Bulls

MEDIAREALITAS – Prediksi New England vs New York Red Bulls  dalam laga MLS, New England Revolution dapat memenangkan pertandingan MLS berturut-turut untuk pertama kalinya tahun ini saat mereka menjamu New York Red Bulls pada hari Sabtu di Stadion Gillette.

Meskipun menang 2-1 atas Nashville SC, Revolution masih berada di dasar klasemen Wilayah Timur, sementara Red Bulls berada di posisi keempat dalam konferensi tersebut setelah menang 1-0 atas Orlando City.

Mungkin butuh waktu lebih lama dari yang diharapkannya, tetapi Caleb Porter akan terpacu oleh penampilan para pemainnya di Music City akhir pekan lalu.

Selama beberapa minggu terakhir, New England telah beralih dari bermain dengan bola di kaki mereka menjadi lebih menekankan permainan dari belakang dan menjadi penentu dalam transisi.

Melaksanakan pendekatan itu secara efektif di kandang sendiri jauh lebih menantang bagi Revs tahun ini, kalah dalam tiga pertandingan MLS berturut-turut di Stadion Gillette dengan selisih gabungan 8-1.

Meskipun ada lebih banyak hal positif yang melingkupi klub ini saat ini, New England masih harus mengejar ketertinggalan, saat ini tertinggal sembilan poin di bawah garis playoff Wilayah Timur.

Setelah 14 pertandingan liga musim ini, Revolution telah menderita lima kekalahan di Stadion Gillette, sama banyaknya dengan yang mereka alami selama dua musim reguler sebelumnya.

New England telah mengumpulkan tiga poin dalam tiga dari empat pertandingan kandang musim reguler sebelumnya melawan Red Bulls, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertandingan ini tahun lalu.

Memaksimalkan penguasaan bola yang terbatas dan menciptakan beberapa momen kuat dalam permainan membangun serangan adalah dua ciri khas yang sering kita kaitkan dengan klub Red Bull, dan itu membantu tim New York dengan baik minggu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Sandro Schwarz menyukai timnya untuk bermain dengan lebih banyak bola daripada yang telah kita lihat dari tim ini di tahun-tahun sebelumnya, tetapi mereka telah menunjukkan bahwa mereka masih tahu cara menahan tekanan dan melakukan serangan balik, memenangkan tiga dari empat pertandingan liga sebelumnya ketika memiliki penguasaan bola 40% atau kurang.

Baik itu dari bola mati, pembangunan serangan yang kuat, atau dalam transisi, Red Bulls telah mampu memanfaatkan peluang mereka sebaik-baiknya, mencetak gol dalam semua kecuali tiga pertandingan musim reguler mereka musim ini dan mencetak gol terbanyak kedua di Wilayah Timur sejauh ini (29).

Jika menang pada hari Sabtu, mereka akan mencatatkan tiga kemenangan beruntun pertama tahun ini, menyamai rekor terpanjang mereka sejak musim 2023.

The Red Bulls telah memenangkan tiga pertandingan tandang di MLS tahun ini dan dapat menyamai total kemenangan mereka dari musim reguler sebelumnya dengan kemenangan lainnya akhir pekan ini.

Mereka hanya menang dalam satu pertandingan melawan New England di Stadion Gillette sejak 2018 tetapi telah menang dalam lima dari enam pertemuan sebelumnya melawan mereka.

The Revs mungkin tidak diperkuat Tomas Chancalay, yang mengalami nyeri lutut, Nacho Gil diragukan tampil karena masalah meniskus, Tommy McNamara mengalami cedera hamstring, Peyton Miller mengalami cedera kaki dan Brandon Bye terus pulih dari ACL yang robek.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Henry Kessler dapat kembali dari skorsing kartu kuningnya, sementara tiga pemain akan absen untuk jeda internasional, Henrich Ravas (Slowakia), Noel Buck (Tim Elite League Inggris) dan Esmir Bajraktarevic (AS U-23).

Carles Gil mencetak gol kelimanya di MLS minggu lalu, dengan gol kemenangan dicetak oleh Bajraktarevic, gol pertamanya di liga.

Cameron Harper absen di pertandingan Red Bulls sebelumnya karena cedera hamstring, Ronald Donkor mengalami masalah punggung, Roald Mitchell dan Serge Ngoma mengalami cedera lutut, dan Peter Stroud masih dalam pemulihan pascaoperasi pergelangan kaki.

Empat pemain Red Bull akan absen akhir pekan ini karena jeda internasional, seperti John Tolkin bersama skuad AS U-23, Emil Forsberg dipanggil ke Swedia, Noah Eile masuk ke tim Swedia U-21, dan Carlos Coronel bersama Paraguay.

Tolkin mencetak satu-satunya gol mereka melawan Orlando City, sementara Harper, Forsberg, Elias Manoel, dan Lewis Morgan masing-masing mencetak gol dalam kemenangan 4-2 atas Revs di awal musim ini.

Revs menunjukkan banyak peningkatan saat melawan Nashville, dan kami yakin mereka akan membawa momentum itu ke pertandingan ini dan meraih satu poin melawan tim yang kehilangan beberapa kreator peluang berkualitas.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain New England vs New York Red Bulls

New England : Ivacic; Lima, Arreaga, Kessler, Jones; Kaye, Polster; Boateng, C. Gil, Borrero; Vrioni

New York Red Bulls : Meara; D. Nealis, S. Nealis, O’Connor, Duncan; Carmona, Edelman, Amaya, Manoel; Vanzeir, Morgan

Prediksi Skor New England vs New York Red Bulls  :  1-1