Prediksi Torino vs Bologna, 4 Mei 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Torino vs Bologna

MEDIAREALITAS – Prediksi Torino vs Bologna dalam lanjutan Serie A Italia, Torino berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di Serie A ketika mereka menyambut calon Liga Champions Bologna di Stadio Olimpico Grande Torino dalam pertandingan pekan ke-35 pada hari Jumat.

Pasukan Ivan Juric belum mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut, melihat peluang luar mereka untuk tampil di sepak bola Eropa memudar, dan pertandingan akhir pekan ini melawan tim terkemuka di kompetisi ini menghadirkan peluang lain untuk mengakhiri rangkaian buruk tersebut.

Torino memiliki sedikit peluang untuk menggagalkan ambisi Inter Milan untuk mengakhiri musim dengan 100 poin, dan hal itu terjadi ketika pasukan Juric kalah 2-0 di San Siro.

Kekalahan itu berarti klub yang bermarkas di Turin itu belum pernah menang dalam empat pertandingan di Serie A, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan melawan Juventus (0-0), Frosinone (0-0) dan di kandang sang juara liga.

Masih harus dilihat apakah Granata berhasil mencetak gol melawan tim dengan pertahanan terbaik ketiga di divisi ini (kebobolan 27 gol), setelah sampai saat ini gagal mencetak gol di setiap pertandingan melawan tim-tim dengan pertahanan terbaik di divisi teratas Italia — Inter (18), Juventus ( 26) dan Bologna.

Mengingat kecenderungan Torino untuk menjaga pertandingan tetap ketat, pertandingan ini akan berlangsung ketat di Turin pada hari Jumat, yang berarti pendukung tuan rumah tidak boleh mengharapkan pertandingan pekan ke-35 dengan skor tinggi.

Dari tim-tim yang berada di paruh atas, 15 gol kandang Torino adalah yang paling sedikit, yang menggarisbawahi permasalahan yang dihadapi tuan rumah menjelang pertemuan akhir pekan ini.

Pasukan Juric kemungkinan besar tidak akan berakhir di posisi Eropa – mereka terpaut sembilan poin dari tim peringkat ketujuh Lazio – namun bisa merugikan prospek Bologna untuk bermain sepak bola kontinental di kompetisi klub papan atas Eropa.

Namun, kemungkinan itu tidak mungkin terjadi bagi pasukan Thiago Motta, yang saat ini duduk di urutan keempat di liga, unggul empat poin dari Roma di urutan kelima dan enam di atas tim urutan keenam Atalanta BC, yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Rossoblu melewatkan peluang pekan lalu untuk menyamakan kedudukan dengan Juventus di peringkat ketiga, bermain imbang 1-1 di kandang melawan Udinese yang terancam degradasi setelah melihat pasukan Massimiliano Allegri kehilangan poin sehari sebelumnya dalam hasil imbang 0-0 di AC Milan.

Namun, mengakhiri musim di Liga Champions tetap menjadi tujuan tim asuhan Motta, yang penampilan berlebihannya di Serie A telah menjadi salah satu kisah luar biasa musim ini.

Setelah kesulitan dalam perjalanan mereka sebelum pergantian tahun — pasukan Motta mencatatkan satu kemenangan dalam sembilan pertandingan tandang — tim Emilia-Romagna telah mengklaim empat kemenangan dari enam pertandingan berikutnya, bermain imbang di AC Milan (2-2) dan Frosinone (0- 0).

Hal ini akan memberikan kepercayaan diri kepada para pendukung tandang untuk memperpanjang rekor tersebut menjadi tujuh pertandingan tandang tanpa kalah, dan ingin menambah lima kemenangan tandang mereka musim ini.

Adrien Tameze dikeluarkan dari lapangan pada awal babak kedua di Inter, membuatnya absen sebagai pemain lini tengah pada pertandingan hari Jumat.

Saba Sazonov (lutut), Gvidas Gineitis (lutut), Koffi Djidji (otot) dan Perr Schuurs (ACL) diperkirakan tidak akan tampil untuk tuan rumah karena cedera.

Sam Beukema dikeluarkan dari lapangan setelah menerima dua kartu kuning melawan Udinese, dan bek tengah Bologna itu akan menjalani skorsing satu pertandingan melawan Bologna.

Lewis Ferguson (ACL), Adama Soumaoro (ACL) dan Jens Odgaard (hamstring) absen akhir pekan ini karena masalah cedera.

Joshua Zirkzee telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir Rossoblu, sementara Oussama El Azzouzi telah mencetak gol dalam dua pertandingan, dan keduanya berharap dapat memberikan dampak yang nyata pada hari Jumat.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Torino vs Bologna

Torino : Milinkovic-Savic; Bellanova, Buongiorno, Lovato, Rodriguez; Linetty, Ricci, Ilic; Lazaro, Vlasic; Zapata

Bologna : Skorupski; Posch, Lucumi, Calafiori, Kristiansen; Freuler; Ndoye, Aebischer, El Azzouzi, Saelemaekers; Zirkzee

Prediksi Skor Torino vs Bologna: 0-1