Prediksi Caen vs Lavallois, 4 Mei 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi  Caen vs Lavallois

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Caen vs Lavallois dalam lanjutan Ligue 2 Prancis, Stade Lavallois bertandang ke rumah rivalnya pada hari Jumat untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim lokal, SM Caen.

SM Caen akan berusaha menghindari mengulangi apa yang mereka lakukan pada pertandingan terakhir mereka di sini setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan St Etienne, 1-0, di Ligue 2.

Pada pertandingan tersebut, SM Caen memperoleh 45% penguasaan bola dan 10 peluang mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lawan, Saint-Etienne memiliki 8 peluang mencetak gol dengan 4 tembakan tepat sasaran. Aimen Moueffek (5′) menjadi pencetak gol St Etienne.

Jarang sekali SM Caen mencatatkan clean sheet dalam beberapa waktu terakhir. Faktanya, SM Caen telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, dengan total 6 gol yang dicetak dalam periode tersebut. Tentu saja, tren ini mungkin tidak akan berlanjut di sini.

Stade Lavallois datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 Ligue 2 dengan mengalahkan Girondins de Bordeaux di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Stade Lavallois memiliki 20% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 7 tembakan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol untuk Stade Lavallois adalah Pablo Pagis (61′). Di sisi lawan, Bordeaux melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan serangan Stade Lavallois telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertandingan, hanya mencetak 3 gol. Dalam duel tersebut, Stade Lavallois juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 13.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 22/02/2013 menunjukkan kepada kita bahwa SM Caen telah memenangkan 3 pertandingan tersebut dan Stade Lavallois 2, dengan jumlah pertandingan seri 1.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 gol dari SM Caen dan 9 gol dari Stade Lavallois. Ini memberi kami nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Bentrokan liga terakhir rival ini terjadi pada matchday 5 Ligue 2 pada 09/02/2023, yang berakhir dengan skor Stade Lavallois 2-1 SM Caen.

Pada hari itu, Stade Lavallois menguasai 51% penguasaan bola dan melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tembakan tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Thibaut Vargas (92′) dan Malik Tchokounté (95′).

Mengenai lawan mereka, SM Caen memiliki 5 di antara tiga pertandingan tersebut. Ali Abdi (77′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rémi Landry.

Manajer SM Caen Nicolas Seube tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, manajer Stade Lavallois Olivier Frapolli tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Kami merasa Stade Lavallois seharusnya bisa mencetak gol melawan SM Caen. Namun, hal ini mungkin tidak cukup untuk mencegah kejatuhan. Kami bertaruh pada kemenangan 2-1 yang diraih dengan susah payah untuk SM Caen setelah 90 menit. Seharusnya menarik.(red)

Prediksi Skor  Caen vs Lavallois:  2-1