Prediksi Real Betis vs Almeria, 13 Mei 2024

oleh -8.579 views
oleh
Prediksi Real Betis vs Almeria

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Real Betis vs Almeria dalam lanjutan La Liga Spanyol, Real Betis akan berusaha untuk memperkuat cengkeraman mereka di tempat Eropa di tabel La Liga ketika mereka menyambut Almeria yang sudah terdegradasi ke Estadio Benito Villamarin pada Minggu malam.

Tuan rumah berada di urutan ketujuh, unggul lima poin dari peringkat kedelapan Valencia, sementara Almeria berada di posisi terbawah divisi ini, dengan degradasi mereka ke Divisi Segunda sudah dipastikan.

Real Betis finis keenam di La Liga musim lalu, yang membuat mereka lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa, tetapi tim asuhan Manuel Pellegrini saat ini berada di urutan ketujuh di papan atas Spanyol.

Saat ini, tim Seville akan lolos ke babak playoff Liga Konferensi, tetapi mereka hanya tertinggal dua poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad, sementara Valencia yang berada di urutan kedelapan hanya tertinggal lima poin, jadi masih banyak yang bisa berubah sebelum musim berakhir. akhir bulan ini.

Real Betis akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang kuat, meraih 10 poin dari 12 poin terakhir berkat tiga kemenangan dan sekali imbang, mengalahkan Celta Vigo, Valencia dan Osasuna, selain berbagi poin dengan Sevilla dalam derby Seville.

Tim asuhan Pellegrini tampil kuat di kandang sendiri musim ini, mengumpulkan 31 poin dari 17 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, dan hanya menderita dua kekalahan dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Seattle Sounders, 26 Mei 2024

Real Betis juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Almeria, tetapi poin dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol ketika mereka bertemu di pertandingan sebelumnya awal musim ini.

Degradasi Almeria kembali ke Divisi Segunda telah dipastikan, dengan tim yang sedang berjuang berada di posisi terbawah klasemen, tertinggal 15 poin di belakang Mallorca yang berada di posisi ke-17 dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah musim yang sangat sulit bagi La Union, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah sukses 1-0 atas Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

Kedua kemenangan Almeria di liga musim ini terjadi saat mereka bertandang, juga mengalahkan Las Palmas di pertengahan bulan Maret, dan tim asuhan Pepe Mel akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka berhasil meraihnya. perjalanan ke Sevilla.

UDA sudah memikirkan musim depan, dan meskipun akan ada perubahan besar dalam pemain musim panas ini, mereka masih percaya diri untuk membuat dorongan kuat untuk segera kembali ke papan atas.

Kebobolan gol telah menjadi masalah serius bagi Almeria musim ini, kebobolan 67 gol dalam 34 pertandingan liga mereka, yang tidak mengherankan merupakan rekor pertahanan terburuk di divisi ini.

BACA JUGA :   Prediksi Mechelen vs Standard Liege, 26 Mei 2024

Real Betis akan menyambut kembali Isco ke skuad mereka akhir pekan ini, dengan penyerang berpengalaman itu absen melawan Osasuna terakhir kali karena skorsing satu pertandingan.

Namun, tim masih memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Cedric Bakambu, Hector Bellerin dan Marc Bartra dipastikan absen, sementara German Pezzella, Assane Diao dan Ezequiel Avila sangat diragukan tampil.

Isco akan kembali ke starting XI pada hari Minggu, kemungkinan menggantikan Nabil Fekir, sementara Sokratis Papastathopoulos bersiaga untuk tampil di lini tengah pertahanan jika Pezzella tidak lulus tes kebugaran di menit-menit akhir.

Sedangkan untuk Almeria, Aleksandar Radovanovic akan kembali absen karena cedera, sementara Gonzalo Melero, Largie Ramazani dan Cesar Montes semuanya diskors untuk tim basement divisi tersebut.

Lucas Robertone dan Jonathan Viera sudah kembali dari larangan bermain, dan tim tamu belum melaporkan adanya masalah kebugaran baru menjelang kontes.

Baik Robertone dan Viera akan kembali ke starting XI pada Minggu malam, sementara Anthony Lozano akan menjadi starter lagi sebagai penyerang tengah, yang mencatatkan kesuksesan atas Rayo.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Real Betis vs Almeria

Real Betis : Silva; Sabaly, Sokratis, Riad, Miranda; Rodriguez, Cardoso; Fornals, Isco, Perez; Willian Jose

Almeria : Maximiano; Pubill, E Gonzalez, Chumi, Centelles; Robertone, Pena; Baptistao, Viera, Embarba; Lozano

Prediksi Skor Real Betis vs Almeria : 2-1