Prediksi Osasuna vs Villarreal, 25 Mei 2024

oleh -13.579 views
oleh
Prediksi Osasuna vs Villarreal

MEDIAREALITAS Prediksi Osasuna vs Villarreal dalam La Liga Spanyol, Jagoba Arrasate akan memimpin pertandingan terakhirnya sebagai bos Osasuna ketika timnya menghadapi Villarreal di El Sadar pada hari Sabtu.

Mengumpulkan 44 poin dari 37 pertandingan, tuan rumah duduk di peringkat 11 dan terpaut delapan poin dari lawannya yang berada di peringkat kedelapan.

Osasuna akan memasuki matchday terakhir dengan suasana hati yang gembira setelah mereka menampilkan performa tandang yang luar biasa untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 4-1 atas Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Dua gol Raul Garcia dan gol-gol dari Aimar Oroz dan Lucas Torro membantu Osasuna menjadi tim kedua yang memenangkan pertandingan liga di Civitas Metropolitano musim ini, sementara hasil tersebut juga mewakili kemenangan tandang pertama klub atas Atleti sejak April 2009.

Setelah menikmati perjalanan sukses ke ibu kota, Los Rojillos kini akan kembali ke El Sadar, di mana mereka menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan sejak mengalahkan Alaves pada 4 Maret.

Dengan satu poin yang memisahkan mereka dari tim peringkat 10 Alaves, Osasuna akan memasuki pertandingan terakhir dengan harapan bisa naik satu tingkat untuk mengklaim finis di babak atas ketiga berturut-turut.

Tujuan utama Osasuna adalah meraih hasil positif di pertandingan terakhir Arrasate sebagai pelatih, dan pelatih berusia 47 tahun itu akan mengucapkan selamat tinggal setelah enam tahun bertugas bersama Los Rojillos.

Arrasate, yang diperkirakan akan bergabung dengan Mallorca, telah menyaksikan periode sukses dalam sejarah Osasuna, memimpin klub tersebut melakukan promosi pada 2018-19 sebelum membimbing mereka ke final Copa del Rey dan kualifikasi Eropa pada 2022-23.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Pelatih kepala Villarreal Marcelino telah menyaksikan peningkatan peruntungan sejak ia kembali ke Estadio de la Ceramica pada bulan November untuk menjadi manajer ketiga klub musim ini setelah kepergian Quique Setien dan Pacheta.

Sejak kembali ke ruang istirahat Villarreal, Marcelino telah melihat timnya mengumpulkan 40 poin dari 24 pertandingan, dengan hanya lima tim yang meraih poin lebih banyak dalam periode yang sama.

Sayangnya bagi Kapal Selam Kuning, awal musim yang buruk telah membuat mereka kehilangan tempat di Eropa, memastikan bahwa mereka akan menyelesaikan kampanye di posisi kedelapan dan di luar tujuh besar untuk pertama kalinya sejak 2018-19.

Meskipun mereka tidak dapat memperbaiki posisi mereka saat ini, Villarreal masih ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan setelah mereka mencatatkan tiga pertandingan tanpa kekalahan dalam pertandingan dramatis delapan gol melawan Real Madrid hari Minggu lalu.

Kapal Selam Kuning bangkit dari ketertinggalan 4-1 untuk menyelamatkan satu poin, dengan striker Norwegia Alexander Sorloth mencetak keempat gol untuk unggul dua gol dari Artem Dovbyk dari Girona dalam perlombaan untuk menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak La Liga.

Villarreal bernasib baik dalam beberapa pertandingan terakhir melawan Osasuna, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan head-to-head terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan November.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Osasuna telah mengonfirmasi bahwa Ruben Garcia akan melewatkan pertandingan terakhir musim ini setelah terpaksa ditarik keluar pada babak pertama melawan Atletico karena masalah otot.

Dengan absennya pemain berusia 30 tahun itu, Moi Gomez bisa diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter liga ke-24nya musim ini.

Tuan rumah juga tidak diperkuat bek David Garcia dan gelandang Kike Barja karena cedera paha dan lutut.

Sedangkan untuk Villareal, mereka masih belum bisa memanggil trio Alfonso Pedraza, Juan Foyth, dan Denis Suarez yang cedera.

Yeremy Pino hampir kembali bugar, namun masih belum diketahui apakah ia akan dinyatakan fit untuk pertandingan terakhir.

Kiko Femenia dan Alex Baena akan masuk ke starting lineup setelah absen bermain imbang dengan Real Madrid karena skorsing.

Sorloth akan memiliki kesempatan untuk menambah jumlah 23 golnya di liga ketika ia melanjutkan kemitraannya dengan pemain internasional Spanyol Gerard Moreno.

Villarreal telah memenangkan lima dari delapan tandang terakhir mereka di papan atas, dan kami pikir mereka kembali menampilkan performa tandang yang kuat untuk mengklaim poin maksimal dan merusak perpisahan Arrasate di Osasunsa.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Osasuna vs Villarreal

Osasuna : Herrera; Areso, Catena, Herrando, Mojica; Torro, Munoz, Ibanez; Pena, Gomez, Ra Garcia

Villarreal : Jorgensen; Femenia, Bailly, Mosquera, Moreno; Guedes, Comesana, Parejo, Baena; Moreno, Sorloth

Prediksi Skor Osasuna vs Villarreal: 1-3