Prediksi Valencia vs Rayo Vallecano, 13 Mei 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Valencia vs Rayo Vallecano

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Valencia vs Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol, Valencia akan berusaha untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun di La Liga ketika mereka menyambut Rayo Vallecano di Mestalla pada Minggu malam.

Harapan Los Che untuk finis di kompetisi Eropa telah terpukul karena perjuangan mereka baru-baru ini, sementara Rayo duduk di posisi ke-16 dalam tabel dan belum dijamin mendapat tempat di papan atas untuk musim 2024-25.

Valencia masih dalam perburuan untuk finis di kompetisi Eropa di La Liga, dengan tim tersebut duduk di urutan kedelapan dalam klasemen, lima poin di belakang tim urutan ketujuh Real Betis, yang saat ini lolos ke babak playoff Liga Konferensi.

Penampilan Los Che baru-baru ini telah merusak peluang mereka untuk finis di tujuh besar, karena kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis, Barcelona dan Alaves.

Pasukan Ruben Baraja menjalani dua pertandingan sulit setelah pertandingan ini, menghadapi Real Sociedad dan Girona, sebelum menyelesaikan musim mereka saat bertandang ke Celta Vigo pada 25 Mei.

Valencia finis di peringkat ke-16 La Liga musim lalu, yang menjadi musim terburuk mereka di kasta tertinggi sejak terdegradasi pada musim 1985-86, namun ada peningkatan yang jelas pada musim ini, dan tanda-tandanya tentu positif untuk masa depan, dengan pemain muda pasukan menunjukkan kredensial mereka.

Los Che tampil kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 29 poin dari 17 pertandingan mereka di Mestalla, dan mereka akan menyambut tim Rayo yang mengumpulkan 17 poin dari 17 pertandingan tandang mereka pada 2023-24.

Rayo sebenarnya hanya kalah satu kali dari enam pertandingan liga terakhirnya melawan Valencia, yang terbukti dengan kekalahan 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan sebelumnya awal musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi OH Leuven vs Westerlo, 26 Mei 2024

Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka di level ini berakhir imbang, termasuk hasil imbang 1-1 di Mestalla musim lalu, sehingga tim tamu tidak akan memasuki pertandingan hari Minggu dengan rasa rendah diri.

Rayo kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di La Liga, kalah 3-0 di Villarreal pada 28 April sebelum menderita kekalahan kandang 1-0 dari Almeria yang sudah terdegradasi terakhir kali.

Pasukan Inigo Perez duduk di urutan ke-16 dalam klasemen, unggul delapan poin dari zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa, sehingga mereka berada dalam posisi yang kuat untuk tetap berada di papan atas.

Rayo finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim La Liga mereka sejak dipromosikan kembali ke kasta tertinggi, dan mereka terlihat berada di jalur untuk mendapatkan posisi di paruh atas karena performa mereka di paruh pertama musim ini, namun perlahan-lahan mereka merosot. menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Valencia akan menyambut kembali kiper nomor satu Giorgi Mamardashvili ke dalam skuad mereka akhir pekan ini, dengan pemain berusia 23 tahun itu menjalani skorsing melawan Alaves.

BACA JUGA :   Prediksi A-League All Stars vs Newcastle, 24 Mei 2024

Jaume Domenech, yang terakhir kali menggantikan Mamardashvili, sebenarnya mengalami cedera pada paruh pertama kontes, sehingga ia tidak dapat mengikuti seleksi akhir pekan ini.

Jesus Vazquez, Fran Perez dan Mouctar Diakhaby juga absen karena cedera, sementara Jose Gaya belum siap kembali beraksi meski sudah kembali berlatih awal pekan ini.

Sergi Canos berusaha untuk dimasukkan dalam posisi menyerang, tetapi Andre Almeida diperkirakan akan mempertahankan posisinya bersama Hugo Duro di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Rayo, Diego Mendez tetap absen karena masalah ligamen, namun tim ibu kota berada dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Akan ada kembalinya Pathe Ciss ke dalam skuad, yang diskors melawan Almeria terakhir kali, dan sang gelandang akan dimasukkan kembali ke XI.

Pelatih kepala Perez juga diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan menyerang untuk pertandingan hari Minggu, dengan Jorge de Frutos dan Randy Nteka berpotensi masuk sebagai starter di Mestalla.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Valencia vs Rayo Vallecano

Valencia : Mamardashvili; Correia, Mosquera, Gasiorowski, Vazquez; Gonzalez, Pepelu, Guerra, Lopez; Duro, Almeida

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, Chavarria; Palazon, Valentin, Ciss, A Garcia; Nteka, De Frutos

Prediksi Skor Valencia vs Rayo Vallecano : 1-1